PERNYATAAN ALAM SUTRA TERKAIT TANAH SENGKETA - RANSEL
Headlines News :
Home » » PERNYATAAN ALAM SUTRA TERKAIT TANAH SENGKETA

PERNYATAAN ALAM SUTRA TERKAIT TANAH SENGKETA

Written By ADMIN on Sunday, June 9, 2013 | 1:01 AM

pernyataan alam sutera
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Sehubungan adanya permasalahan klaim tanah yang memang sudah dimiliki Alam Sutra dengan sekelompok orang, dan telah terjadi penyerangan dan penyerbuan dari sekelompok orang terhadap polisi dan karyawan security Alam sutra (8/6).

Tragedi penyerangan oleh sekelompok orang terjadi pada tanggal 6 Juni lalu, yang mengakibatkan banyak pihak yang terluka berat, salah satunya dari kepolisian setempat dan karyawan security Alam Sutra, tragedi tersebut memang membuat geram semua pihak.

Pada tahun 1984 pihak Alam Sutra memang sudah membeli dan memiliki tanah yang sampai 30 tahun ini tidak pernah ada gugatan ataupun permasalahan, dan sejak tahun 1987 tanah tersebut sudah bersertifikat dan emang sudah diperbaharui pada tahun 2012.

bukti surat

Dan tahun 2012, di lain pihak tertentu yang mengaku dan memiliki tanah tersebut harus membubuhi bukti surat-surat, yang sekarang sudah dicabut oleh kelurahan setempat.

Dalam upaya beberapa kali, sudah disampaikan oleh Alam Sutra untuk mengajukan perkara dan permasalahan ini keranah hukum yang berlaku.


(korantangsel.com-ahmad baihaqi)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA