BREAKING NEWS

Saturday, June 8, 2013

MIING DAN SURATNO YAKIN 41 PERSEN DAPAT DIRAIH

miing dan suratno
TANGERANG RAYA,korantagsel.com- Setelah mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang (7/6), pasangan Dedy Gumelar (Miing) dan suratno meyakini bahwa dapat menangkan suara 41 persen untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2013 hingga 2018.

Menurut pantauan tim korantangsel.com, kedatangan pasangan Miing dan Suratno ke kantor KPU, disambut oleh para pendukungnya. Usai menjalankan sholat Jum’at di Masjid Raya Al-Adzom, dengan berjalan kaki kedua pasangan ini berjalan kaki menuju KPU dengan arak-arakan.liong naga yang melambangkan kekuatan.

 “Saya yakin bisa mendapatkan 41% suara dan bisa menang dalam pemilukada kali ini. Karena, yang kami butuhkan hanya 41 persen saja,” tutur Miing Calon Walikota saat di wawancarai wartawan dalam konferensi pers usai penyerahan berkas pendaftaran.

miing dan suratno

Ketua KPU Kota Tangerang, Safri Elain menuturkan, walaupun masih ada beberapa kelengkapan administrasi yang belum dilengkapi dan masih dalam proses pemeriksaan, kai tidak akan menyulitkan kedua pasangan ini untuk mendaftarkan dirinya ke KPU.

”Kekurangan yang ada untuk saat ini masih bisa di lengkapi dan itu wajib,” ucapnya.
Dari kelima pasang calon Walikota dan Wakil Walikota, pasangan Miing dan Suratno mendapatkan nomor urut tiga. Dan usai mendaftarkan diri,kedua pasangan ini meninggalkan Gedung KPU dengan menggunakan mobil sambil berkeliling Kota Tangerang bersama para pendukung.

(korantangsel.com-dennys)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes