INDOSAT HADIRKAN PRE PURCHASE BLACKBERRY Q10 - RANSEL
Headlines News :
Home » » INDOSAT HADIRKAN PRE PURCHASE BLACKBERRY Q10

INDOSAT HADIRKAN PRE PURCHASE BLACKBERRY Q10

Written By ADMIN on Thursday, June 6, 2013 | 2:50 AM

indosat
(sumber foto:merdeka.com)
BISNIS,korantangsel.com- Sebagai salah satu provider terbesar dan pelopor layanan blackberry pertama di Indonesia, (5/6) Indosat secara resmi membuka Pre Purchase Blackbrry Q10 melalui www.indosat.com/BBQ10.  

Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat mengatakan, dengan adanya layanan ini, masyarakat akan dimudahkan untuk berkesempatan mendapatkan serta memiliki seri terbaru blackberry Q10 bersama layanan paket Indosat.

“Data 12 GB selam tiga bulan dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps, unlimited super WiFi yang didukung oleh teknologi EAP SIM yang memungkinkan pelanggan Indosat untuk menggunakan akses super WiFi tanpa harus mengisi user name menjadi keunggulan bagi masyarakat pembeli pertama melalui pre purchase di website kami,” kata Erik.  

Tida hanya itu, Erik menambahkan, selama periode pre purchase, pelanggan bisa mendapatka diskon hingga Rp 1,750 juta melalui beberapa bank pendukung. Seperti BCA, Bank Mandiri, BRI, BNI Bank Mega dan Cometch sebagai distributor resmi blackberry di Indonesia. “Khusus pelanggan setia Indosat, akan mendapatkan diskon hingga Rp 2 juta dan layanan ini dapat masyarakat kunjungi di toko Okeshop, Global Teleshop dan blacberry store,” jelasnya.

Perlu diketahui, blackberry Q10 merupakan smartphone dengan keyboard QWERTY yang menjadi ciri khas blackBerry sejak dulu. Blackberry ini dlengkapi dengan layar sentuh berukuran 3,1 inch super amoled dengan resolusi  720x720 330 ppi , prosesor dual-core 1,5 GHz, RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB, slot micro-SD, baterai 2,100 mAh, serta kamera 8 megapiksel dan 2 megapiksel di sisi depan serta adanya konektivitas HSPA.

Perbedaan lain pun terlihat pada penggunaan cangkang dari bahan glass weave yang diklaim lebih kuat dari plastik. Jika seri-seri qwerty blackBerry sebelumnya selalu memiliki tombol call, menu, back, off dalam bentuk fisik, pada seri Q10, tombol-tombol fisik tersebut dihilangkan. Termasuk keberadaan trackpad yang tak ada lagi. Untuk urusan navigasi, pengguna tinggal langsung menyentuh layar karena ponsel ini sudah mendukung layar sentuh yang responsif.


(korantangsel.com-id)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA