GUNA MENGINGKATKAN PAD, TIMIKA BELAJAR KE PEMKAB TANGERANG - RANSEL
Headlines News :
Home » » GUNA MENGINGKATKAN PAD, TIMIKA BELAJAR KE PEMKAB TANGERANG

GUNA MENGINGKATKAN PAD, TIMIKA BELAJAR KE PEMKAB TANGERANG

Written By ADMIN on Friday, June 14, 2013 | 11:41 PM

timika melakukan kunjungan ke kab. tangerang
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Sebagai salah satu bentuk kemajuan wilayah, DPRD Timika, Provinsi Papua melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Tangerang. Kunjungan kerja yang diterima langsung oleh Kepala Bapeda Kabupaten Tangerang ini, disambut baik dan diharapkan mampu menata wilayah Timika dengan baik.

Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Timika, Wilhelmus Pigai mengatakan, tahun ini Pemkab Timika memang menargetkan Penghasilan Asli Daerah (PAD)  sebesar Rp 400 miliar. Namun, Wilhemus menambahkan, target tersebut masih terkendala pada sektor perindustrian dan pariwisata. Untuk itu, dibutuhkan regulasi yang tepat bagi perusahaan untuk aktif dalam kemajuan pembangunan.

“Setelah kunjungan ini, kami berharap bisa menyusun peraturan daerah tentang Coorporate Social Responsibility-red (CSR) demi kemajuan Timika,” katanya.
timika melakukan kunjungan ke kab. tangerang


Sementara itu, Dedy Sutardi memaparkan, pengelolaan CSR di Pemkab Tangerang memang sudah diatur oleh Perda Nomor 15 Tahun 2011 tentang tanggungjawab sosial dan lingkungan bagi perusahaan. Tujuannya hanya satu, untuk mengetahui batasan yang jelas terkait tanggungjawab sosial para pelaku usaha terhadap masyarakat.  


(korantangsel.com-ahmad baihaqi)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA