ANTON ANATONA : RENCANA KENAIKAN BBM, PEMERINTAH TIDAK TEGAS - RANSEL
Headlines News :
Home » » ANTON ANATONA : RENCANA KENAIKAN BBM, PEMERINTAH TIDAK TEGAS

ANTON ANATONA : RENCANA KENAIKAN BBM, PEMERINTAH TIDAK TEGAS

Written By ADMIN on Saturday, June 15, 2013 | 5:49 PM

BBM
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Rencana pemerintah untuk menaikkan harga bahan bakar minyak (bbm) pertengahan bulan ini, dinilai tidak main-main. Namun anehnya, permasalahan seperti adanya kecurangan dalam meteran SPBU muncul sebelum harga dinaikkan.

Permasalahan ini mulai dikeluhkan oleh masyarakat, bahkan Disperindag Tangsel pun ikut terjun langsung melakukan sidak di salah satu SPBU Pondok Aren. Mendengar adanya kecurangan tersebut, berbagai kalangan dan tokoh masyarakat ikut mengomentari.

 Tokoh Masyarakat Serpong Utara, Anton Anatona Zagota mengatakan, setuju terhadap tindakan pemerintah daerah yang langsung melakukan sidak ke berbagai SPBU guna mengantisipasi kecurangan meteran. Kalau perlu, sidak dilakukan secara rutinitas.

“Pentingnya ketersediaan hotline dalam menerima pengaduan dan melayani konsumen, bisa menjadi jalan untuk membantu konsumen yang merasa dicurangi,” kata Anton saat dimintai keterangannya melalui telpon seluler (14/6).

Sedangkan terkait kenaikan harga BBM, Anton menilai, pemerintah terlalu lambat untuk memutuskan masalah ini. Sehingga, mengakibatkan produsen dan pemain bisnis mulai menaikan harga dan masyarakalah yang dirugikan. “Kalau memang ingin naik, kenapa tidak secepatnya dilakukan. Jangan sampai ada pihak lain yang memanfaatkan keadaan ini,” ucapnya. 
(korantangsel.com – Agung Andhika dan Ahmad Baihaqi)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA