BREAKING NEWS

Tuesday, May 21, 2013

UJIAN NASIONAL USAI


Dinas Pendidikan Tangerang Selatan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Setelah selesainya Ujian Nasional para siswa-siswi di Kota Tangerang Selatan Banten kini hanya menunggu pengumuman dari Dinas Pendidikan yang terkait, seluruh pelajar Kota Tangerang Selatan baik kalangan Menengah ke bawah maupun Menengah ke atas akan merasakan kekhawatiran yang sangat besar untuk menunggu pengumuman Ujian Nasional di tahun 2013 ini.

Untuk pengumuman Kelulusan UN akan di rilis pada tanggal 24 Mei 2013. Biasanya dengan adanya pengumuman hasil UN tersebut, banyak siswa/i yang mempersiapkan kelulusan mulai dari sekarang  termasuk kebiasaan rutin yaitu dengan Corat Coret Baju.

Hmmm… Kalau bisa Corat Coret Baju ini jangan dijadikan sebagai momen kelulusan. Karena dengan corat coret baju akan mubadzir, akan lebih baik jika bajunya dikasihkan kepada yang membutuhkan, karena masih banyak pelajar  yang membutuhkan bantuan pakaian.

Terkait target kelulusan siswa-siswi Kota Tangerang Selatan pada tahun 2013, Dinas Pendidikan setempat sulit untuk ditemui.

(korantangsel.com-ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes