BREAKING NEWS

Tuesday, May 21, 2013

SINAR MAS SALURKAN BEASISWA Rp 192 JUTA


Sinar mas salurkan beasiswa
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Sebagai salah satu pengembang besar di Kota Tangerang Selatan dan ingin berperan serta meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan, (20/5) PT Sinar Mas Land memberikan bantuan berupa beasiswa sebesar Rp 192.600.000 kepada 114 siswa prestasi di wilayah Lengkong Kulon dan Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

“Kita akan berikan beasiswa tersebut selama satu tahun. Adapun besaran beasiswa yang diterima sangat bervariasi sesuai tingkatan sekolah dan kelas. Untuk SD kelas 1-3 diberikan beasiswa Rp 1,2 juta per orang selama satu tahun, kelas 4-6 sebesar Rp 1,8 juta per tahun, SMP sebesar Rp 2,4 juta per tahun dan SMA sebesar Rp 3 juta per tahun,” papar Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Service Sinar Mas Land.

Sementara itu, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, pihaknya mendukung program CSR yang digulirkan oleh PT Sinar Mas Land terhadap dunia pendidikan. Bahkan, dirinya berharap ini menjadi contoh bagi pengembang lain untuk berpartisipasi dan membantu pemerintah di bidang pendidikan
   
(korantangsel.com-ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes