BREAKING NEWS

Monday, May 6, 2013

SENSASI 7 SPA, ALA BEE SALON AND SPA


BEE SALON AND SPA
KECANTIKAN,korantangsel.com- Spa, kini tidak hanya menjadi sarana untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit, tapi sudah menjadi gaya hidup masyarakat Urban. Sebab, menjalani perawatan tubuh di spa dilakukan untuk mendapat keseimbangan body, mind and soul. Menjawab kebutuhan tersebut, Bee Salon and Spa yang berada di Ruko Marchela 3A, Bintaro Sektor 3 itu hadir dengan treatment Sensasi 7 Spa.

Manager Bee Salon and Spa Iis mengatakan, perawatan Sensasi 7 Spa merupakan salah satu perawatan terlengkap yang menjadi andalan di tempat ini. Sebab dengan perawatan tersebut, kaum wanita bisa mendapatkan kesegaran dan kebugaran tubuh lebih maksimal, dengan cara pijatan yang khas dan menggunakan bahan alami, perawatan itu diyakini bisa membuat para wanita tampil percaya diri.

Untuk perawatannya sendiri, Iis menerangkan, perawatan diawali dengan melakukan steam yang bertujuan untuk membuka pori-pori, setelah pori-pori terbuka dan mengeluarkan keringat, tahap selanjutnya melakukan massage dengan menggunakan minyak pilihan yang bertujuan agar mengurangi kepenatan dan melancarkan peredaran darah.

Setelah pemijatan dirasa cukup, selanjutnya masuk pada tahap scrub dengan menggunakan bahan alami yang terbuat dari strawbery, alpukat, lemon, green tea dan gingseng. Tak cukup sampai disitu, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tubuh Anda akan diberikan masker dan kemudian proses hot stone yang berguna untuk menghilangkan nyeri punggung, meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi radang sendi dan menghilangkan stres pun dilakukan selama beberapa menit.

Tahap akhir, untuk memanjakan tubuh, Anda akan berendam di air bunga atau rempah-rempah yang bertujuan agar menghilangkan bau badan, menyegarkan kulit dan merileksasikan pikiran. “Total perawatan hampir dua jam. Cukup dengan uang Rp 75 sampai Rp 135 ribu, Anda sudah bisa menikmati perawatan ini,” ungkapnya.

(korantangsel.com-id)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes