SABU DAN KETAMINE SENILAI MILIYARAN RUPIAH DISITA PETUGAS - RANSEL
Headlines News :
Home » » SABU DAN KETAMINE SENILAI MILIYARAN RUPIAH DISITA PETUGAS

SABU DAN KETAMINE SENILAI MILIYARAN RUPIAH DISITA PETUGAS

Written By ADMIN on Thursday, May 30, 2013 | 10:30 PM

tersangka sabu
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Upaya penyelundupan narkotika jenis sabu dan ketamin seberat empat kilogram atau senilai Lima Milyar Rupiah yang dilakukan jaringan narkotika asal China berhasil digagalkan petugas, dalam aksinya pelaku yang diantaranya sepasang suami istri.

L-X warga negara China ditangkap Petugas Bea Dan Cukai Bandara Soekarno-Hatta  Tangerang  Banten  karena kedapatan membawa narkotika jenis sabu, senilai 2,8 Milyar Rupiah tersebut disembunyikan tersangka di dasar koper dan dilapisi styrofoam untuk mengelabui petugas.

Dari hasil pengembangan petugas berhasil menangkap tiga warga China lainnya  yang tergabung dalam jaringan narkotika asal China. Selain itu  petugas juga menangkap tiga warga China Taipei yaitu L-T,  H-A  dan L-K  karena kedapatan membawa ketamine seberat dua kilogram atau senilai Dua Milyar Rupiah.

“Ketamine tersebut disembunyikan didalam alas sepatu yang dipakai oleh para pelaku saat tiba dari Hongkong di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang Banten”, kata Okto Irianto, Kepala Kantor Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta.

Untuk mempertangungjawabkan perbuatannya  para pelaku dijerat dengan Pasal 113 Undang-Undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman pidana mati atau pidana penjara seumur hidup. Selanjutnya pelaku dan barang bukti diserahkan ke Polres Bandara Soekarno-Hatta Tangerang Banten.


(korantangsel.com-milan wahyudi) 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA