BREAKING NEWS

Friday, April 26, 2013

UJE SOSOK DAI YANG POTENSIAL


TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Sosok Almarhum Ustad Jefry Al Buchori menurut kerabatnya adalah mubaligh yang potensial dan bahasanya mudah dipahami oleh semua kalangan, meninggalnya Uje merupakan kehilangan bagi Umat Islam Indonesia.

Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan meninggalnya ustadz jeffri al buchori saat melintas di Jalan Gedung Hijau Raya, pukul 01.00 WIB, tepat di depan rumah Nomor 17 PB-38, Motor Kawasaki eR-6n bernomor polisi B 3590 SGQ, menabrak pohon palem, kejadian itu terjadi setelah almarhum sepulang ngopi bersama adiknya dan kerabatnya di Cafe Kemang .

Almarhum adalah sosok Dai muda yang sangat potensial yang bahasa dakwahnya bisa diterima hampir semua kalangan, terutama kalangan muda dan selebritis. Bahasanya mudah dicerna dan mudah difahami, meninggalnya uje, meninggalnya uje adalah hidayah dan petunjuk dari Yang Maha Kuasa, bahwa yang hidup pasti mati.

Uje meninggal dalam usia 40 tahun, lelaki kelahiran Jakarta, 12 April 1973, ini meninggalkan seorang istri, Pipik Dian Irawati, dan empat anak, yakni Adiba Khanza Az-zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, Ayla Azuhro, dan Daud Baurah.

(korantangsel.com-ayla/ahmad bayhaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes