BREAKING NEWS

Thursday, April 25, 2013

TAS HERMES DI JAKARTA TEMBUS Rp 1 MILIAR


TAS HERMES
BISNIS-korantangsel.com- Tas memang menjadi sebuah kebutuhan setiap wanita. Berbagai merek ternama pun mulai meramaikan industri fashion. Sebut saja salah satunya Hermes. Produk fashion mewah asal Perancis ini, ternyata memiliki kelas tersendiri. Bisa dibayangkan, selain desainnya yang eksklusif harga yang ditawarkan pun sangat fantastis hingga menembus angka Rp 1 miliar untuk satu buah tas Hermes.

Supervisor Hermes Boutiqe Galleria Grand Hyatt Hotel, Rinto Siahaan, harga yang ditawarkan memang bervariasi tergantung produk, size dan jenis kulit. Dan biasanya untuk harga satu produk tas, bisa dibandrol dengan harga kisaran Rp 21 juta hingga Rp 1 miliar. “Yang paling mahal terbuat dari bahan kulit buaya dilapisi berlian seharga Rp 1 miliar dan paling murah Rp 21 juta terbuat dari bahan kanvas. Khusus kulit buaya lapis berlian harus dipesan terlebih dahulu,” kata Rinto.

Selain tas, Rinto menambahkan, untuk produk sepatu kami bandrol mulai Rp 4 juta hingga Rp 9 juta dan tersedia pula baju kerja, dasi dan lain-lain. Berikut daftar harga tas Hermes yang dijual di Galleria Grand Hyat Hotel :

1.    Kelly seharga Rp 100 jutaan
2.    Birkin seharga Rp 100 jutaan
3.    Lindy seharga Rp 75 juta
4.    Bolide seharga Ro 79 juta
5.    Victoria seharga Rp 49 juta
6.    Kanvas seharga Rp 21 juta
7.    Tas kulit buaya plus diamond seharga Rp 1 miliar


(korantangsel.com- net(ib))

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes