SOLUSI PENUAAN DINI - RANSEL
Headlines News :
Home » » SOLUSI PENUAAN DINI

SOLUSI PENUAAN DINI

Written By ADMIN on Friday, April 12, 2013 | 12:52 AM


solusi penuaan dini
KESEHATAN,korantangsel.com- Beberapa kesalahan kecantikan yang menyebabkan penuaaan dini:

1.    Terlalu kurus
Bisa berefek pada kecantikan. Kehilangan lemak dapat menyebabkan kulit kendur dan tampak seperti orang sakit.

Solusinya : pertahankan berat badan sehat dengan diet dan berolahraga yang tepat. Pastikan memberi makan pada wajah juga. Seperti mengkonsumsi ikan salmon dan walnut untuk memerangi kerut yang disebabkan inflamasi. Mengkonsumsi buah sitrus, kiwi dan bayam dan mengkonsumsi saus tomat agar kulit lebih cerah.

2.    Kurang tidur
Tidur sangat penting untuk energi, konsetrasi dan wajah. Di malam hari, kulit akan masuk ke dalam kondisi pembaharuan. Selain perbaikan kulit, Ph dan sirkulasi juga berbeda ketika tidur. Sehingga produk anti aging bisa penetrasi secara lebih baik.

Solusinya : hitung mundur 7-8 jam dari waktu Anda harus bangun di pagi hari, lalu mempertahankan jam tidur ini. buat kamar tidur gelap, dingin dan hening. Matikan tv dan komputer paling sedikit setengah jam sebelum tidur. Sebab, cahaya dapat mengurangi produksi hormon tidur melatonin. Serta ciptakan ritual malam yang menenangkan, misalnya minum teh herbal, gosokan minyak lavender ke kaki atau mendengarkan musik rileks.

3.    Menggosok mata
Menarik dan menggosok kulit halus di sekitar mata dapat menyebabkan kullit hitam. Sebab, pigmen berubah ketika usia bertambah.

Solusinya : jika tidak bisa stop menggosok mata, periksakan ke ahli alergi untuk di diagnosa. Selain itu, ketika mengoleskanmakeup atau memasang lensa kontak, perlakukan kulit di sekitar mata secara hati-hati. Hal ini dilakukan agar mencegah masalah pigmen dan penuaan dini.

4.    Tidur miring
Posisi ini memang nyaman, tetapi buruk untuk kulit. Begitu juga tidur tengkurap. Menekan wajah delapan jam semalam selama bertahun-tahun dapat merusak kulit dan menyebabkan kerut.

Solusinya : latih diri sendiri untuk tidur terlentang dan bangun dengan memiringkan badan. Cara ini dapat mengurangi bengkak di wajah.

5.    Minum dengan sedotan
Apakah Anda minum soda, teh dan kopi dengan sedotan untuk mencegah menodai gigi putih Anda atau menghindari menempelkan mulut pada botol? Cara ini bisa menyebabkan garis-garis halus di sekeliling mulut, pertanda penuaan dini. Sebab, memajukan bibir untuk menyedot dari sedotan atau menghisap rokok lama kelamaan bisa menyebabkan kerut ekstra di sekitar mulut.

Solusinya : hindari minum dengan sedotan

(korantangsel.com-id)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA