BREAKING NEWS

Sunday, April 21, 2013

SAMBUT HARI KARTINI, IWAPI GELAR IMUNISASI 1000 BALITA


TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) menggelar berbagai macam kegiatan dalam rangka memperingati hari Kartini yang jatuh pada Minggu 21 April. Acara yang serentak dilaksanakan di 33 Provinsi ini bertujuan untuk mendekatkan Iwapi pada masyarakat.

Acara yang dikemas dalam bentuk gerakan imuniasasi 100 balita ini dihadiri Ketua Umum IWAPI yang baru saja terpilih pada Maret 2013, Elza Syarief.

Elza, yang juga pengacara kondang ini mengatakan, perempuan yang tergabung dalam Iwapi tidak hanya berkepentingan dalam urusan usaha. Tapi juga berperan dan memberikan kontribusi terhadap bangsa dan negara.

"Sebagai wanita karier kita juga tidak melupakan peran sebagai ibu. Dan kegiatan Iwapi ini bertujuan bagaimana memberikan pendidikan dan perhatian kepada ibu-ibu atau masyarakat yang kurang mampu," kata Elza, Minggu (21/4/2013)
.
Gerakan imunisasi ini juga merupakan sebagai bentuk dukungan terhadap program MDGs yaitu menekan angka kematian bayi. Sedikitnya ada 100 balita yang diberikan imunisasi gratis dan pemberian makan bergizi bagi bayi.

"Kami juga memberikan pendidikan kepada ibu-ibu bagaimana mengurus anak, tidak hanya secara fisik, tapi juga bagaimana menata sikologis anak. Ini juga merupakan tugas kita untuk meringankan negara," ujarnya

(korantangsel.com-id)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes