BREAKING NEWS

Tuesday, April 30, 2013

PERPADUAN MENU SUSHI DAN WESTERN DALAM SATU RESTORAN


SUSHI SALMON CRUNCHY
SUSHI SALMON CRUNCHY
KULINER,korantangsel.com- Tak sedikit restoran yang menyediakan menu ala Jepang dan Meksiko dalam satu tempat. Dan di restoran Hatsu Tei dan Bull Wings Factory-lah Anda akan menemukannya. Sebab restoran yang berada di Mall @Alam Sutera ini, akan hasrat kuliner Anda akan terpuaskan dengan lezatnya bumbu asal kedua Negara tersebut.

Salah satu pemilik restoran Hatsu Tei, David Tan mengatakan, berbeda dengan restoran Hatsu Tei yang berada di Bogor, konsep dua restoran dalam satu tempat memang berbeda dengan yang lain. Di mana, tujuannya hanya ingin memberi pilihan kepada konsumen dalam memanjakan lidah mereka.

David menjelaskan, restoran keluarga yang di disain menggunakan unsur kayu ini, menyediakan menu andalannya yaitu sushi hatsu tei roll. Berbeda denga sushi pada umumnya, sushi yang berisikan ikan salmon, cream cheese dan udang dengantopping mayonaise serta garlic ini, memiliki sensasi berbeda saat menyantap sushi.

“Sensasi berbeda saat sushi hatsu tei roll langsung dinikmati. Karena, keju akan langsung lumer di dalam mulut ditambah lembutnya beras Jepang,” kata David saat ditemui korantangsel.com. Beranjak ke menu lain yang patut Anda coba, Bogor roll.

Menu sushi satu ini cukup unik, sebab pembuatannya menggunakan rice paperdengan isian selada keriting, mentimun, ikan salmon, ikan tuna, ikan kakap putih,crap stick dan akan terasa lebih segar saat saus Vietnam mendarat di atas sushi ini.

SUSHI HATSU TEI ROLL
SUSHI HATSU TEI ROLL

Namun, jika Anda ingin menimati sushi beramai-ramai, pilihlah sushi hatsu tei anaconda sepanjang satu meter. Di mana, sushi ini terbuat dari beras Jepang,cream cheese, crap stick, ebi tempura dengan topping buah alpukat buah naga, tuna dan unagi. Beranjak ke menu western, bagi Anda yang tidak menyukai sushi, cobalah menu chicken wings fiesta ala Bull Wings Factory dengan sensasi rasa saus yang berbeda dalam satu tempat. “Kita punya 13 macam saus yang bisa pelanggan pilih,” ucapnya.

CHICKEN WINGS FIESTA
CHICKEN WINGS FIESTA
Di sesi pelepas dahaga, Anda bisa memilih mint cooler yang terbuat dari dan mint yang dicampur dengan jeruk lemon dan bermanfaat untuk menurunkan kolestrol. Serta minuman buitenzorg punch campuran orange jus dan strawberry. “Harga yang kita tawarkan cukup terjangkau. Mulai Rp 12 ribu hingga Rp 399 ribu untuk menu lobster teppanyaki,” jelasnya.     

(korantangsel.com-id)      

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes