BREAKING NEWS

Wednesday, April 10, 2013

PENDAFTARAN CALEG TANGSEL DI AWALI PKS


TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Seiring telah dibukanya pendaftaran calon legislatif pada Senin (9/4), bertempat di KPU Tangerag Selatan, para calon legislatif dari berbagai partai mulai mendaftarkan diri.

Salah satunya calon legislatif dari Partai PKS. Berdasarkan pantauan Korantangsel.com, terlihat calon legislatif dari PKS  sudah lebih dulu mendaftarkan dirinya ke KPU Tangerang Selatan.

Penghubung Partai PKS Bisri Khoirudin mengatakan, dari 50 kursi calon legislatif asal PKS, 44 yang mendaftar berasal dari tujuh Daerah Pilihan (Dapil) masing-masing. Namun, meskipun calon legislatif  PKS yang pertama mendaftarkan diri di KPU, dirinya tetap optimis dan tetap bersemangat untuk berpegang teguh pada partainya.

Di tempat terpisah, Ketua KPU Tangerang Selatan Iman Perwira Bahsan mengungkapkan, sejak kemarin,  kami sudah membuka ppendaftaran calon legislatif. Dan kami meminta kepada semua calon legislatif, untuk dapat memenuhi sistem pencalonannya sesuai dengan kesepakatan dan peraturan yang telah dibuat oleh KPU Tangsel. “Kami akan menutup pendaftaran calon legislatif pada Senin (22/4). Jadi kepada sembilan partai segeralah mendaftarkan diri,” kata Iman kepada Korantangsel.com
(korantangsel.com-ahmad baihaqi)  

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes