BREAKING NEWS

Friday, April 12, 2013

KULIT BERSINAR BERKAT DIAMOND PEELING


diamond peeling
KESEHATAN,korantangsel.com- Memiliki wajah cantik bersinar, memang idaman setiap wanita. Namun, terkadang ada beberapa hambatan bagi kaum hawa untuk tampil sempurna. Kulit kusam salah satunya. Tapi Anda tak perlu khawatir. Keberadaan salon dan klinik yang menawarkan berbagai perawatan kecantikan, menjadi salah satu solusi untuk merubah penampilan Anda. Sebut saja diamond peeling. Perawatan yang menjadi andalan Klinik Green Alvina ini, merupakan perawatan yang paling banyak digandrungi para artis ibu kota.

Wulan Okky, Founder Green Alvina, perawatan diamond peeling memang sudah dikenal di dunia kecantikan. Berbeda dengan perawatan diamond peeling lain yang hanya berfungsi mencerahkan kulit, perawatan diamond peeling di Green Alvina mampu membersihkan, mengangkat sebum dan minyak berlebih di kulit wajah, mencerahkan, meratakan warna kulit, membuat kulit tampakglowing, bersinar dan merona alami. “Setelah satu kali perawatan, hasil sudah mulai terlihat,” kata Wulan kepada Korantangsel.com

Proses perawatannya cukup sederhana. Wulan memaparkan, kulit wajah terlebih dahulu dibersihkan dengan menggunakan cleansing milk dan sabun herbal. Dan selanjutnya, tahap pengolesan diamond peel yang dimasukkan dengan menggunakan diamond chip. Setelah selesai, agar wajah tampak seperti berllian, tahap pengolesan masker berlian dan serum berlian diaplikasikan sebagai penutup proses perawatan. “Khusus perawatan ini, hasil akan terlihat maksimal setelah tiga hari. Sebab, serum akan lebih terserap dan jika tercampur dengan keringat, wajah akan terlihat lebih glowing,” jelasnya.

(korantangsel.com-id)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes