BREAKING NEWS

Friday, March 15, 2013

Kodok Amerika



yang kodok Amerika (rana catesbeiana) sering hanya dikenal sebagai katak di Kanada dan negara-negara bersatu, adalah katak air, anggota dari keluarga Ranidae, atau "katak benar" asli banyak america utara. ini adalah katak besar, permanent air rawa tubuh kolam dan danau, di mana biasanya ditemukan di sepanjang tepi air. pada malam hujan, katak, bersama dengan amfibi lainnya, perjalanan darat dan dapat dilihat dalam jumlah di jalan negara.

jika Anda pernah diperiksa kolam untuk berudu dan melihat besar enam inci beasties mereka mungkin bullforgs Amerika muda. seperti semua kecebong, berudu bullforg hidup di air. mereka menghadapi predator banyak, termasuk ikan, ular, dan burung. saat mereka tumbuh, torpedo berbentuk kecebong tumbuh kaki dan kehilangan ekornya. dalam dua sampai empat tahun berudu muncul dari air sepenuhnya terbentuk katak.

panggilan bullfog laki-laki adalah khas-dalam dan keras. kendi-o-rum, kendi-o-rum itu panggilan. beberapa orang berpikir itu terdengar seperti melenguh sapi, itulah sebabnya mengapa katak memiliki "bull" dalam namanya. berjalan pikir rawa atau dekat kolam, Anda mungkin mendengar paduan suara seluruh panggilan ini sebagai kodok jantan membiarkan kodok lain di mana wilayah mereka.

kodok itu semua jenis serangga, tikus, ular, ikan, dan lain-lain makhluk kecil. mereka berburu di malam hari, menunggu dengan sabar sampai mereka melihat melewati sesuatu dengan yang mereka fegure akan membuat makanan yang baik. Kemudian, sedikit pun lompatan kuat. mereka menyerang pada mangsanya dengan mulut mereka lebar

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes