PENGHAPUSAN KRL, STASIUN KERETA API SERPONG DIJAGA KETAT - RANSEL
Headlines News :
Home » » PENGHAPUSAN KRL, STASIUN KERETA API SERPONG DIJAGA KETAT

PENGHAPUSAN KRL, STASIUN KERETA API SERPONG DIJAGA KETAT

Written By ADMIN on Wednesday, March 27, 2013 | 12:49 AM


TANGERANG RAYA, korantangsel.com- (Kota Tangerang Selatan) Pengamanan ketat di lakukan ratusan petugas gabungan TNI POLRI, di Stasiun Kereta Serpong Kota Tangerang Selatan. 

Pengamanan ini sebagai antisipasi adanya unjuk rasa penolakan penghapusan KRL Ekonomi oleh PT Kereta Api Indonesia, petugas keamanan ini akan bersiaga penuh hingga pemberlakukan komuter line per 1 april 2013 mendatang.

Ratusan petugas gabungan antara Polisi dan TNI bersiaga penuh di sepanjang Area Stasiun Serpong Kota Tangerang Selatan, mereka melakukan pengamanan atas rencana PT Kereta Api Indonesia yang akan menutup operasi KRL Ekonomi di jalur Serpong Jakarta.

Mereka berkumpul di sejumlah titik disekitar stasiun sambil memantau keberadaan 
penumpang yang lalulalang dan akan menaiki kereta api, pengamanan ini sebagai bentuk respon atas pemblokiran rel kereta api di stasiun bekasi kemarin.

Selain melakukan pengamanan terbuka dengan melibatkan ratusan personil TNI POLRI, Pihak KAI juga melakukan sosialisasi penutupan KRL dengan pengeras suara yang berada di stasiun.

Kapolsek Serpong Komisaris Polisi Leganek Mawardi mengatakan “Ratusan petugas gabungan TNI dan POLRI di kerahkan untuk membantu pihak Kereta Api Indonesia mengamankan jalur kereta api dari pengguna kereta api yang keberatan atas kebijakan pihak KAI yang menutup KRL menjadi Komuterline.” Ujarnya.

Sementara itu Gunada mengatakan, “Penamabahan jumlah personil keamanan ini sebagai antisipasi penolakan atas kebijakan perusahaan oleh para pengguna KRL, namun demikian ia tetap mensosialisasikan rencana penghapusan keberadaan KRL tersebut.” Ujar Kepala Stasiaun Kereta Serpong.

Pengamanan sendiri akan dilakukan pihak keamanan, hingga 1 april 2013 mendatang, seiring pemberlakuan KRL Ekonomi. (korantangsel.com-ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA