BREAKING NEWS

Sunday, March 31, 2013

LAKSA SALAH SATU MAKANAN KHAS KULINER KOTA TANGERANG

KULINER,korantangsel.com - Siapa yang tidak mengenal LAKSA, makanan yang satu ini memang salah satu makanan yang sangat khas dengan kota tangerang. Laksa terbuat dari bahan tepung beras yang dibentuk menyerupai mie.

 Laksa diberikan bumbu yang sangat gurih untuk dinikmati, dengan taburan sayur santan yang pas dengan ditambah aroma daun seledri serta potongan kentang dan kacang hijau menambah aroma rasa yang begitu kental terhadap laksa.

Laksa nikmat dihidangkan pada waktu kapan pun. Harga satu porsi laksa sangat pas dengan ukuran kantong, Harga laksa sangat bervariatif, tergantung dengan menu tambahan yang diberikan pada laksa.

 Konsumen dapat menikmati laksa dengan lauk pendamping seperti telur ayam, ayam atau ati ampela. Untuk menikmati seporsi laksa polos, Anda cukup mengeluarkan kocek Rp6 ribu. Laksa ayam harganya Rp15 ribu. Sedangkan laksa telur dan ati ampela, masing-masing dihargai Rp8 ribu dan Rp9 ribu.

 Selain dengan rasa yang begitu khas, laksa juga merupakan makanan khas tangerang yang cepat saji dengan bahan alami tanpa pengawet. Anda dapat menemukan makanan khas tangerang yang satu ini dengan sangat mudah, anda cukup mendatangi daerah sekitar babakan kota tangerang, tepatnya depan LP wanita dewasa.

Disana banyak sekali pedagang yang menjajakan laksa dengan lokasi yang begitu rimbun dengan pepohonan. Menikmati Laksa dengan suasana yang sejuk membuat setiap orang yang bersinggah ke daerah tersebut menjadi nyaman. Dengan Menikmati laksa, anda dapat bersantai ria dengan keluarga anda. (korantangsel.com – Ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes