BREAKING NEWS

Tuesday, March 26, 2013

DPC PARTAI HANURA GELAR PEMBEKALAN CALEG


TANGERANG SELATAN, korantangsel.com- Bertempat disalah satu Rumah Makan Lubana Sengkol di Kawasan Setu, Kota Tangerang Selatan, DPC Partai Hanura Kota Tangerang Selatan, menggelar pembekalan terhadap semua bakal calon legislatif yang berada di dapil tangerang selatan.

Guna mengikuti pemilu legislatif 2014 mendatang, DPC Partai Hanura Kota Tangerang Selatan Banten memberikan pembekalan kepada seluruh bakal calon legislatif yang berada di dapil Kota Tangerang Selatan. Bahkan Partai Hanura Tangsel, nantinya akan menyeleksi 53 balonleg secara ketat, hingga 6 kursi di wilayah tangsel terpenuhi, dan minimal 2 kursi untuk provinsi

Menurut salah satu kader Partai Hanura, yang juga menjadi Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan Haji Muhammad Saleh Asnawi, “wilayah tangsel sendiri, memiliki 6 dapil yang targetnya untuk wilayah tersebut ada 6 kursi di legislatif sedangkan untuk provinsi hanura tangsel menargetkan 2 kursi.” Katanya.

Kedepannya DPC Hanura Tangsel masih memberi kesempatan kepada para bakal calon legislatif lainnya, khususnya balonleg wanita. Nantinya, DPC Partai Hanura Tangsel akan melakukan penyeleksian hingga batas akhir pendaftaran para calon legislatif, sebelum diserahkan kepada kpud tangerang selatan.
 (korantangsel.com-ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes