BREAKING NEWS

Sunday, July 7, 2024

Artis Alih Profesi Jadi Disc Jockey, Sunny Wijaya Dibanjiri Job

Artis Alih Profesi Jadi Disc Jockey, Sunny Wijaya Dibanjiri Job


Hiburan, Korantangsel.com - Dengan paras yang cantik artis Sunny Wijaya tinggalkan dunia acting alih profesi menjadi DJ (Disc Jockey-red).


Paras cantik artis Sunny Wijaya, bukan saja rajin menghiasi layar kaca, perempuan berkulit putih mulus itu juga mulai meramaikan lantai dansa dengan sejumlah karya musiknya.


Berkat aksi panggungnya yang sangat super aktif, wanita berparas cantik yang kerap di kenal sebagai CS Wijaya tersebut, kini tampak sibuk dengan profesi barunya, yakni sebagai Disc Jockey di sejumlah tempat hiburan ternama.


Diketahui, dalam dunia seni peran dirinya pernah  dalam "Sinetron Ikatan Cinta, Peran Utama di Amanah Cinta, beberapa sinetron lain dan FTV"


Dirinya beralih profesi sebagai Disc Jockey (DJ-red) bukan tanpa alasan, seperti yang dijelaskan DJ Cantik Tersebut.


" Awalnya sih cuma coba-coba, karena saya memang juga suka dengan dunia permusikan jadi aku sambil belajar juga, ternyata berjalannya waktu selain asik job sebagai DJ terus meroket," ucap Sunny.

Artis Alih Profesi Jadi Disc Jockey, Sunny Wijaya Dibanjiri Job


Jika tidak menghasilkan, lalu untuk apa ia menekuni profesi barunya tersebut, yang pastinya karena menjadi DJ juga tidak terlalu melelahkan.


" Cuma butuh waktu yang singkat sekali kita perform dalam suatu event, kita sudah dapat penghasilan," ujarnya.


Cukup kuat untuk membuktikan bahwa apapun bisa ia lakukan jika ada kemauan kuat.


Dirinya juga mengakui bahwa profesinya saat ini bukan hannya untuk penghasilan semata melainkan selain sebagai hobi barunya, dirinya ingin meyakinkan bahwa dirinya tersebut bisa untuk terus meroket dalam segi apapun.


” Yang pasti selagi buat aku itu menghasilkan dan memang pekerjaan yang benar kenapa tidak aku coba? Apalagi ini menjadi hobby yang menghasilkan dan memang merasa asik," jelas DJ Cantik tersebut.


Perlahan tapi pasti, secara bertahap dirinya dapat terus membumi di lantai dansa. (San)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes