BREAKING NEWS

Friday, May 31, 2024

Alexander Waas, Bakal Calon Walikota Ambon 2024-2029; Wadahi Minat Bakat Anak Muda Melalui Turnamen Futsal Waar Cup II


NASIONAL, korantangsel.com- (Kota Ambon) Waar Cup II 2024 terus meningkatkan perhatiannya terhadap bakat dan talenta generasi muda yang berada di Kota Ambon.

 

Bersama Bakal Calon Walikota Ambon, Alexander Waas menyelenggarakan Turnamen Futsal antar klub yang dilaksanakan pada hari Jumat (30/5) di Lapangan Futsal Waiheru Kota Ambon.

 

Turnamen Futsal yang di selenggarakan oleh Waar Cup ini memiliki tujuan untuk terus mengasah bakat anak-anak muda di Kota Ambon, dan kedepanya lebih di perhatikan oleh Pemerintah agar anak-muda yang memiliki bakat dalam permainan bola Futsal, dapat di fasilitasi agar mereka bisa berlatih lebih baik.

 

Berharap pertandingan ini dapat mencetak atlet-atlet berbakat dan berprestasi dapat mewakili Kota Ambon untuk mengambil bagian dalam Pertandingan bola Futsal sampai di kancah Nasional maupun Internasional.

 

Pertandingan pertama dengan sistem gugur atau Knock Out. Kemudian memasuki babak 8 besar, semi final, perebutan tempat ketiga dan babak final.

 

Alexander Waas, Pimpinan War Cup II menerangkan bila kegiatan olahraga melalui turnamen ini adalah untuk meningkatkan kegiatan positif di kalangan anak muda di Kota Ambon.“Kami memiliki misi dalam memberikan wadah bagi generasi muda. Salah satunya dengan menyelenggarakan War Cup II 2024 untuk meningkatkan talenta mereka dalam berkompetisi di bidang olahraga yaitu Futsal. Harapannya memang setelah kegiatan kompetisi itu membuat mereka menemukan tujuan dan nilai positif di bidang olahraga dan prestasi baik mewakili klub maupun secara perkembangan pribadi mereka,” ungkap Alexander Waas, yang merupakan saat ini juga mencalonkan diri menjadi Bakal Calon Walikota Ambon 2024-2029

 


“Saya ucapkan selamat bertanding. Tunjukkanlah kemampuan terbaik kalian. Ingat bahwa kemenangan sejati bukan hanya terletak pada hasil akhir, tetapi pada usaha dan kerja keras yang telah kalian lakukan,” ucap Bung Lex saat memberikan sambutan pembukaan turnamen Waar Cup II

 

Tak lupa, Bung Lex juga menyampaikan apresiasinya terhadap upaya panitia dalam mengorganisir acara Kompetisi Futsal melalui War Cup II tahun 2024,” Sangat sangat berterimaksih banyak terhadap panitia yang telah melaksanakan kompetisi ini dengan baik,” katanya.

 

War Cup II 2024 ini juga dihadiri oleh Bakal Calon Walikota Ambon, Alexander Waas atau Bung Lex sapaan akrabnya, Kabid Olahraga Dispora Provinsi Maluku, Ois Nirahua dan Asosiasi Sepakbola Ambon yang sekaligus memantau bakat-bakat pemain yang bisa diproyeksikan menjadi Atlet Futsal mewakili Kota Ambon.

 

Sampai saat ini BungLex, menyatakan siap untuk mencalonkan dirinya menjadi Walikota Ambon periode 2024-2029. Selain dirinya memiliki  pengalaman banyak organisasi dan sebagai seorang advokat, beliau juga memiliki akses luas ke pemerintah pusat dan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, sehingga sangat menguntungkan bagi kemajuan Kota Ambon kedepannya. 


(korantangsel.com, timbunglexwalikotaambon, id)

 

 

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes