BREAKING NEWS

Sunday, March 17, 2024

TIGA KOMUNITAS ADVOKAT, GELAR SYUKURAN ATAS PEROLEHAN KEMENANGAN PRABOWO GIBRAN DI PILPRES 2024


NASIONAL, korantangsel.com- (Kota Tangerang) Lingkar Nusantara (Lisan) Korwil Provinsi Banten melakukan kegiatan buka puasa bersama di salah satu rumah makan daerah Kota Tangerang. Kegiatan ini juga sebagai rasa syukur atas perolehan kemenangan Prabowo Gibran di Pemilihan Umum Presiden 2024

 

Pemilu Presiden dan legislatif telah selesai digelar, Lisan tetap melakukan kegiatan untuk menjalin keakraban dan komunikasi dengan beberapa komunitas lainnya.

 

Tiga komunitas yang dipimpin oleh Alexander Waas, S.H., M.M., kali ini bergabung menghadiri buka puasa bersama yaitu LISAN (Lingkar Nusantara) Provinsi Banten, Alexander Waas attorneys at Law dan HAMI (Himpunan Advokat Muda Indonesia) Bersatu Provinsi Banten.

 

Alexander Waas ketua korwil Lisan Banten dan juga ketua Alexander Waas attorneys at Law & HAMI Bersatu Provinsi Banten menuturkan, buka bersama ini merupakan salah satu kegiatan untuk selalu menjalin komunikasi dan keakraban serta rasa toleransi dengan temen-temen komunitas advokasi di wilayah Banten.

 

“Puji syukur kita pada hari ini dapat berkumpul bertatap muka kembali setelah kemarin pemilu, kita buka puasa bersama untuk menjalin keakraban dan semakin pererat rasa persatuan serta ucapan syukur atas perolehan kemenangan dari Prabowo Gibran”, ucap Alexander Waas ketua korwil Lisan Banten dan juga ketua Alexander Waas attorneys at Law & HAMI Bersatu Provinsi Banten dalam siaran tertulisya, Minggu 17 Maret 2024.

 




Di momen ini juga Alexander Waas memberikan keterangan bahwa akan terus mengawal dan mendukung penindakan apabila terjadi kecurangan di pemilihan kepala daerah (pilkada) November 2024 mendatang, jika mendapati aduan adanya tindak kecurangan, maka Alex sapaan nya akan membantu untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

 

“Kedepan kita akan menghadapi kontestasi Pemilihan Kepala Daerah serentak, saya dan teman-teman selalu siap mengawal proses demokrasi yang ada di wilayah Banten umumnya dan khususnya di Kota Tangerang, apabila terjadi kecurangan kami siap membantu mengawal dan menyelesaikan permasalahan tersebut,”imbuh Ungkap Alexander Waas.

 

Memang perlu diketahui Alexander Waas mendirikan komunitas dengan basis utamanya adalah dari teman-teman advokat yang ada di wilayah Banten, untuk bertujuan memberikan keamanan dan rasa nyaman terhadap jaminan hukum bagi masyarakat.

 

(korantangsel.com, id)

 

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes