BREAKING NEWS

Friday, February 2, 2024

Manfaatkan Libur Pemilu dan Hari Valentine, Swiss-Belhotel Serpong Berikan Promo Menarik



BISNIS, korantangsel.com-
Ingin menghabiskan waktu bersama orang tercinta di hari Valentine. Swiss-Belhotel Serpong menawarkan berbagai promo menarik, salah satunya "Everlasting Dinner" yang menjadi tema spesial makan malam tahun ini. 

General Manager Swiss-Belhotel, Devi Emerson mengungkapkan berkolaborasi dengan brand saos ternama Mc Lewis Indonesia, Swiss-Belhotel Serpong mempersembahkan pengalaman yang berbeda yaitu menghadirkan Chef Ramos Nenggo Finalis Master Chef Indonesia Season 7 dalam live cooking di tanggal 14 Februari mendatang. 

Ia menambahkan dengan merogoh kocek Rp599.000 untuk setiap pasangan, Anda akan disuguhkan oleh serangkaian makan malam yang terdiri dari 4 course set menu lengkap dengan dekorasi romantis, dan diiringi oleh alunan saxophone. 

Jika ingin menghabiskan waktu lebih lama bersama pasangan di hari Valentine, Swiss-Belhotel Serpong menyediakan paket Bloom in Love dengan harga Rp1.330.000/room/night. Tak hanya memanfaatkan hari kasih sayang, bertepatan dengan hari pemilihan umum di Indonesia. Anda bisa menunjukkan tinta di jari kelingking sebagai tanda pasrtisipasi, untuk menikmati penawaran-penawaran khusus yaitu Election Day untuk reservasi kamar atau restoran. 

"Potongan 14 persen bisa Anda dapatkan untuk reservasi kamar dalam periode menginap 14021 Februari 2024. Sedangkan konsumsi di Swiss-Cafe restaurant akan mendapatkan potongan 20 persen khusus di 14 Februari 2024," katanya.

Devi mengungkapkan promo ini diberikan karena bulan Februari memiliki banyak perayaan, seperti Tahun Baru Imlek, Hari Valentine dan Pesta Demokrasi. Sehingga kami berharap, masyarakat dapat memanfaatkan promo menarik ini, untuk merasakan pegalaman menginap di Swiss-Belhotel dengan beragam promo menarik. (Rls,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes