BREAKING NEWS

Friday, December 15, 2023

Sambut Natal dan Tahun Baru, Swiss-Belhotel Serpong Tawarkan Paket Menginap Hingga Bootcamp Party

 


SERBA-SERBI,korantangsel.com- Menghabiskan waktu bersama orang tercinta di Hari Natal dan Tahun Baru, memang menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi sebagian masyarakat yang merayakannya.

Untuk merasakan sensasi yang berbeda bersama orang tercinta, Swiss Belhotel Serpong menawarkan paket menginap bagi Anda yang ingin menghabiskan malam Natal di kamar Deluxe dan paket all you cant eat Christmas Eve Buffet Dinner.

General Manager Swiss-Belhotel Serpong, Devi Emerson mengungkapkan untuk menikmati paket menginap yang kami tawarkan, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp1.550.000 net/kamar/malam. Sedangkan untuk paket makan malam Natal yang dikemas menarik dengan sajian dan hidangan spesial, mulai dari menu tradisional hingga internasional ini kami tawarkan harga Rp310 ribu.

“Untuk menunya sendiri, kami menyediakan menu beef wellington, rosted chiken, pizza primavera, tortila, pasta yang disuguhkan secara live cooking hingga Yule log yaitu kue khas Negara Eropa yang biasa menjadi sajian saat Natal,” kata Devi.

Tak hanya itu, Devi menambahkan untuk menemani makan malam Anda dan menjadikan suasana menjadi lebih hangat, kami menyuguhkan live acoustic dan berkesempatan untuk berfoto dengan Santa Claus yang akan membagikan kue jahe.

Sementara bagi Anda yang ingin menikmati pergantian tahun, lanjut Devi, mengusung tema Bootcamp Party, Swiss Belhotel Serpong menawarkan paket menginap di kamar Deluxe seharga Rp2.024.000 net/kamar/malam include sarapan dan makan malam Tahun Baru untuk dua orang.

“Bagi Anda yang hanya ingin menikmati sajian makan malam di malam Tahun Baru, cukup merogoh kocek sebesar Rp424 ribu net/orang dan akan mendapatkan berbagai compliment hingga doorprize menginap di Swiss Belhotel Tuban Bali selama 3 hari 2 malam,” tutupnya.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi telpon di nomor +62-21 5020-2656 dan Whatsapp di nomor +62 811 952 656. Informasi mengenai promosi lainnya dapat mengunjungi akun instagram @swissbelhotel_serpong, atau www.swiss-belhotel.com. (Dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes