BREAKING NEWS

Monday, December 4, 2023

Dukung Prabowo-Gibran, Relawan LISAN Gandeng Komunitas Bikers


NASIONAL-korantangsel.com- Tim Pemenangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, Lingkar Nusantara (Lisan) melakukan sosialisasi dan mengajak ratusan pengendara roda dua yang tergabung dalam club Bikers Tangerang Raya, 

Ketua Bikers Tangerang Raya, Rhoundy Hisar mengaku kinerja Prabowo yang luar biasa saat menjabat sebagai Menteri di kabinet Presiden Jokowi dalam membangun pertahanan negara dan ketahanan pangan Indonesia ini, menjadi salah satu alasan kami ingin bergabung dan menjadi Bikers Lisan. 

“Kami para bikers siap mendukung dan mengawal pemilu yang akan berlangsung. Kampanye yang akan kami lakukan pun bernafas tentang kondusif bukan gaya bikers yang menunjukkan arogansi di jalan,” ucap Hisar.

 


Sementara itu, Koordiantor Wilayah Banten Lisan, Alexander Waas mengungkapkan bahwa rekan-rekan Bikers Tangerang Raya ini akan membantu kami (Lisan,red) menjadi bikers Lisan yang siap melakukan rolling thunder keliling Tangerang untuk membagikan makanan dan susu gratis setiap Sabtu pagi. 

"Melihat semangat mereka (Bikers Tangerang Raya,red) dan satu misi dengan Lisan yaitu ingin menjadikan Prabowo-Gibran menjadi Presiden. Sehingga, kita akan melebarkan sayap secara nasional, salah satunya dengan keliling," katanya. 

 Tidak hanya fokus melakukan kegiatan kemanusiaan, lanjut Alexander, Bikers Lisan akan mengajak dan mengingatkan generasi muda atau pemilih pemula untuk menggunakan hak suaranya pada hari pemilihan nanti.

 Untuk strategi pemenangan nanti, lanjut Alexander, Lisan Banten akan membuat pos relawan di setiap kelurahan dan melakukan program di masa kampanye, yaitu bekerjasama dengan organisasi relawan Tim Kemenangan Daerah (TKD) Banten.

 


Ketua Umum Lisan, Hendarsam Marantoko mengungkapkan bahwa inisiatif yang bermula di Tangerang ini akan menggema ke seluruh penjuru nusantara. Apalagi, Bikers Tangerang Raya ini merupakan elemen masyarakat yang terdapat di setiap provinsi. Tidak hanya kreatif, namun juga militan. 

"Daripada mereka melakukan hal negatif, melihat semangat pantang menyerah inilah yang membuat kami terdorong untuk menggandeng bikers-bikers lain di Indonesia. Agar tergabung bersama Bikers Lisan dalam menciptakan kampanye politik yang kondusif dan inklusif,” jelasnya.

Untuk melancarkan aksi kampanyenya ini, ia menambahkan Bikers Lisan akan memulai kegiatannya di Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat dan Lampung untuk menambah nutrisi bagi generasi muda, menyebarkan virus persaudaraan di antara kalangan bikers dan membagikan visi serta misi Prabowo – Gibran untuk kemajuan bangsa. (korantangsel.com, id)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes