BREAKING NEWS

Thursday, December 14, 2023

Caleg Srikandi Partai Gelora Indonesia, Evi Eni Koesrini Mulai Beraksi



TANGERANG RAYA, korantangsel.com- Pesta demokrasi dari DPD Partai Gelora Indonesia Kota Tangerang, tak hanya diisi oleh para calon legislatif (caleg) pria. Hampir sebanyak 12 caleg dari partai berwarna biru ini, diisi oleh Srikandi yang kuat dan tangguh untuk menghadapi pemilu mendatang.

 Evi Eni Koesrini, Caleg DPRD Kota Tangerang Dapil 5 salah satunya yang menunjukan aksinya dengan melakukan kegiatan Gelora Ketuk Pintu, program andalan yang diinisiasi oleh Ketua DPD Partai Gelora Kota Tangerang. 

"Masa kampanye sudah dimulai, saya sudah mulai mempersiapkan beberapa agenda diantaranya yang memang sesuai arahan dari DPD diantaranya Gelora Ketuk Pintu, Tiba-tiba Gelora dan Gelombang Harapan. Untuk Gelora ketuk pintu, sudah saya jalankan seperti ketemu warga, tegur sapa, minta dukungan dan doa restu serta menghadiri atau diundang dalam acara pengajian di wilayah Periuk, Cibodas dan Jatiuwung," kata Evi.

Tak hanya itu, sebagai pembekalan bagi para calon legislatif, Evi mengaku sering mengikuti Bimbingan Teknis bagi para kader-kader terbaik yang akan mengikuti kontestasi Pemilu pada Febuari 2024 mendatang. Dimana, seluruh Calon Legislatif baik tingkat DPRD Kota maupun DPRD Provinsi ikut hadir dalam kegiatan Bimtek sebagai bentuk pemanasan sebelum masa kampanye dimulai. 

(korantangsel.com, id)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes