BREAKING NEWS

Friday, December 1, 2023

Armansyah Ketua Partai Gelora Indonesia DPC Cibodas, Berkomitmen Tegak Lurus Satu Komando


NASIONAL, korantangsel.com- (Kota Tangerang)- Partai Gelora Indonesia DPD Kota Tangerang serahkan SK Kepengurusan kepada Pengurus DPC Cibodas, di Kantor Partai Gelora Indonesia DPC Cibodas, Jl. Kalingga 6 No.1 Rt.003 Rw.016 Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan CIbodas, Kota Tangerang. (1/12).

 

Penyerahan SK Kepengurusan tersebut sebagai bentuk pengesahan status kepengurusan Partai Gelora Indonesia DPC Cibodas yang saat ini di nakhodai oleh Armansyah yang sekaligus Calon Anggota Legislatif dari Daerah Pemilihan 5 meliputi Kecamatan Cibodas, Kecamatan Jatiuwung, Kecamatan Periuk dengan Nomor urut 2.

 

Armansyah, berharap dengan di bentuknya dan di berikan nya SK Kepengurusan bahwa kepengurusan yang dipimpin nya satu komando dengan DPD Kota Tangerang, ”Kami berharap DPC Cibodas akan Tegak Lurus Satu Komando atas intruksi Pimpinan Partai Gelora Indonesia DPD Kota Tangerang,” katanya dengan tegas

 


Dalam pelaksanaan penyerahan SK, hadir langsung menyerahkan SK Ketua Partai Gelora Indonesia DPD Kota Tangerang, Iksan Bhakti, S.H. didampingi oleh Sekretaris DPD Hepriyadi Zaicily, S.T., M.M,.

 

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Partai Gelora Indonesia DPD Kota Tangerang, Hepriyadi Zaicily, S.T., M.M,. mengucapkan terimakasih pada jajaran DPC Cibodas yang berkomitmen untuk tegak lurus satu komando dengan pimpinan Partai Gelora Indonesia, berharap untuk amanah dan bekerja semaksimal mungkin meraih kemenangan.

 

“Atas nama jajaran Partai Gelora Indonesia DPD Kota Tangerang, kami berharap semoga dengan diterimanya SK DPC Cibodas, bisa membawa amanah dan menjaga marwah Partai Gelora Indonesia DPD Kota Tangerang, yang lebih baik untuk kedepannya, ” Sekretaris Partai Gelora Indonesia DPD Kota Tangerang, Hepriyadi Zaicily, S.T., M.M,. yang merupakan Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Banten Dapil Tangerang A, Nomor urut 2.

 


Dalam Penyerahan SK DPC Cibodas ini hadir juga Wakil Sekretaris 2 DPD Kota Tangerang, Gunawan Raharjo dan jajaran Pengurus DPC Cibodas. Dengan berkomitmen memenangkan Pemilihan Legislatif, Partai Gelora Indonesia DPD Kota Tangerang mendapatkan 1 Fraksi.      

 

(korantangsel.com, id)

 

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes