BREAKING NEWS

Thursday, November 30, 2023

Yanwar Firmansyah, Siap Menangkan Partai Gelora Indonesia Kota Tangerang


NASIONAL,korantangsel.com- (Kota Tangerang) Penyerahan SK DPC Tangerang Partai Gelora Indonesia di Kantor DPC Tangerang Jl. Babussalam No.39 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang oleh Ketua DPD Kota Tangerang Partai Gelora Indonesia, Iksan Bhakti, S.H. (30/11)

 

Sekretaris DPD Kota Tangerang, Partai Gelora Indonesia, Hepriyadi Zaicily, S.T., M.M,. dalam sambutan nya. "mengucapkan terima kasih juga apresiasi kepada segenap Kader yang sudah hadir," ujarnya.

 

"Alhamdulillah, hari ini Ketua DPD Kota Tangerang Partai Gelora Indonesia, Iksan Bhakti, S.H. sudah menyerahkan SK dan Pengukuhan DPC Tangerang," ungkap Hepriyadi Zaicily, S.T., M.M,. yang sekaligus merupakan Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Banten Dapil Tangerang A, Nomor urut 2.

 


Ditempat yang sama Ketua DPC Tangerang Partai Gelora Indonesia, Yanwar Firmansyah " merasa bersyukur atas mandat yang diberikan, semoga mampu menjalankan amanat segenap jiwa raga, Insha Allah DPC Tangerang Partai Gelora Indonesia akan selalu hadir membantu terutama masyarakat yang lemah serta pada giat sosial, dan semoga lebih solid, kompak. Jaya selalu " ujar Bang Yanwar Firmansyah atau Bang Ayung panggilan akrabnya.

 

Ketua DPC Tangerang Partai Gelora Indonesia, Yanwar Firmansyah yang sekaligus Caleg DPRD Kota Tangerang Dapil 1, Kecamatan Tangerang dan Kecamatan Karawaci, nomor urut 7, mengatakan, "Pertama saya mohon maaf kepada rekan-rekan semua apabila dalam pelaksanaan acara ini banyak sekali kekurangan selaku Ketua DPC Tangerang yang barusan menerima SK dan dikukuhkan, mohon maaf yang sebesar-besarnya yang kedua saya mengucapkan ribuan banyak terima kasih atas kerjasamanya," katanya dengan penuh semangat.

 

"Kepada rekan-rekan kader hayuk, kita menangkan pileg ini kita dapatkan suara sebanyak-banyaknya. Agar Partai Gelora DPD Kota Tangerang dapat 1 Fraksi di Legislatif Kota Tangerang," tambahnya.    

 

(korantangsel.com, id)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes