BREAKING NEWS

Saturday, November 11, 2023

Adjie Titis Permadi, Nakhodai Lembaga Anti Narkotika Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang


NASIONAL,korantangsel.com- (Kota Tangerang) Adji Titis Permadi di tetapkan sebagai ketua Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. yang sebelumya sudah terpilih secara aklamasi dan di saksikan bersama seluruh KSB beserta pengurus kecamatan Jatiuwung. Hal itu dikatakan Ketua LAN Kota Tangerang, Helmy Halim saat melakukan kunjungan yang dibungkus dengan silaturrahmi ke wilayah Jatiuwung, Minggu (11/11/23).

 

Dalam agenda silaturrahmi yang berjalan lancar itu, Ketua Helmy juga memaparkan semua tugas maupun poksi kepengurusan LAN kecamatan Jatiuwung, diantaranya terkait tugas – tugas sekretaris dan bendaraha beserta bidang lainya.

 

“Terutama tugas Komadan WRC yang harus selalu siap siaga berada di LAN Jatiuwung, Kabid Suluh diberikan tugas untuk memberikan dan penyuluhan – penyuluhan kepada masyarakat serta memberikan edukasi agar masyarakat luas bisa menghindarkan dan mengatakan tidak untuk narkoba,” ungkapnya.

 

Helmy menguraikan, tugas kabid rehabilitasi agar selalu mengarahkan setiap yang terkena narkoba, basa di rehabilitasi agar bisa memberikan efek jera kepada bandar narkoba dan pemakai, agar tidak mengulangi kembali.

 

“Sedangkan bidang seni dan budaya agar dapat bisa sosialisasi kepada masyarakat luas agar bisa memanfaatkan kegiatan seni dan budaya untuk menghidari kegiatan yang negatif seperti narkotika, supaya pemuda pemudi mayalurkan bakat dan hoby nya untuk ke seni dan budaya,” jelasnya.

 

“Semoga dengan terbentuknya kepengurusan LAN kecamatan Jatiuwung, semua masyarakat luas dan para pemuda pemudi terhindar dari narkoba dan sejenisnya. Tangerang ayo, Jatiuwung Mantab, Lembaga Anti Narkotika, lawan narkoba,” demikian Helmy.

 

(korantangsel.com, id)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes