BREAKING NEWS

Sunday, October 8, 2023

Sukasari FC Taklukkan Semua Lawan Dalam Liga Sepak Bola Mini Hut Demokrat ke 22 Tahun

Sukasari FC Taklukkan Semua Lawan Dalam Liga Sepak Bola Mini Hut Demokrat ke 22 Tahun


Tangerang Raya, Korantangsel.com- Pertandingan Sepak Bola Mini U22 yang diselenggarakan dalam rangka HUT Partai Demokrat ke 22 Tahun akhirnya rampung digelar, dengan pertandingan Final antara Cikokol FC vs Sukasari FC, di lapangan sepak bola mini, Cikokol, Kota Tangerang, Minggu (8/10/2023).


Pertandingan yang diinisiasi dan dihadiri oleh Anggota DPR RI, Zulfikar Hamonangan, serta Anggota DPRD Kota Tangerang, Dedy Fitriadi kali ini, guna mewadahi bakat olahraga sepak bola kepada kaum milenial khususnya di Kecamatan Tangerang.


"Pertandingan sepak bola hari ini, guna mensukseskan ulang tahun Partai Demokrat, serta memperebutkan piala Bang Zul CUP dan Dedy CUP," ujar Dedy selaku politisi yang juga Bacaleg Incumben Dapil 1 2024 Partai Demokrat ini kepada wartawan.


Selanjutnya, pria yang akrab disapa Dedy Rocky ini menjelaskan, dalam ajang bergengsi olahraga sepak bola ini, Partai Demokrat juga mencari bibit atlet dari delapan kelurahan yang ada di Kecamatan Tangerang.


"Tadikan bang Zul sudah bicarakan, bahwa dirinya sedang mempersiapkan lapangan bola, untuk mengambil bibit-bibit atlet khususnya dalam bidang sepak bola. Tentunya dengan adanya kegiatan-kegiatan positif dikalangan anak muda, tentunya dapat menghindari adanya kegiatan yang negatif," terangnya.


Dalam pertandingan Final Liga HUT Partai Demokrat ke 22 Tahun ini, akhirnya berhasil dimenangkan oleh Tim Sukasari FC dengan skor 2 - 0 untuk Tim tuan rumah Cikokol FC, dan ditutup dengan pembagian piala, hadiah, serta kemeriahan selebrasi kemenangan.


"Jujur dengan bangga, yang menjuarai pertandingan ini adalah wilayah kelahiran saya, ini  pertandingan yang bukan diatur, akan tetapi dengan jalan Tuhan yang mendapatkan juara pertama adalah dari Tim Sukasari, dan semoga kedepannya kita dan Bang Zul akan mengambil bibit-bibit atlit yang menonjol di bidang olahraga," ujarnya.


Seperti diketahui, dalam laga pertandingan Sepak Bola Mini Usia 22 Tahun ini, Tim Sukasari Football Club (SFC) U22 yang baru terbentuk dan didirikan oleh seorang Jurnalis ini, juga berhasil meraih gelar TOP SCORE dan peringkat ke satu dalam Liga HUT Demokrat Ke 22.


"Salam Olahraga," seru Dedy mengakhiri. (Sn)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes