BREAKING NEWS

Saturday, October 28, 2023

EKSKUL BAND SMKS GRAFIKA TANGERANG, JUARA DI FESTIVAL MUSIK AKUSTIK


NASIONAL,korantangsel.com- (Kota Tangerang) Tepat di Hari Sumpah Pemuda SMKS Grafika Kota Tangerang, melalui Ekstrakurikuler Band/ Musik mengikuti Festival Musik Akustik Muda Mudi Berkarya di Cafe Ayam Gobak Oma dan Teras Musik Tangerang, yang beralamat di Jl. Beringin Raya no 94 Perumnas 1 Karawaci Kota Tangerang (28/10).

 

Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan bertepatan dengan 3 th anniversary cafe, dewan juri adalah para musisi tanah air yaitu Deni Anueta Band dan Chaniago (HC Music Production) serta Bintang Tamu yang sudah tidak asing lagi, yaitu Radhit Rama Band.

15 band terpilih lolos di seleksi akhir grandfinal, sebelumnya sudah melalui jalur seleksi terlebih dahulu, dari sekitar ratusan pendaftar.

 

SMKS Grafika Kota Tangerang dengan organisasi ekstrakulikuler band yang di pimpin Agus Supriyanto mendapatkan juara 2 yaitu Grafik Band; Riffa (vokalis), Rudi (gitar), Azil (gitar), Evan (kajon), dan juara 3 yaitu Everglow Band; Suci (vokalis), Meliza (gitar), Nadin (gitar), Shilla (bass), Tiara (kajon), “Alhamdulillah murid SMKS Grafika mendapatkan Juara 2 dan Juara 3 di event ini”, kata Bang Agus sapaan akrabnya.

 


“Pencapaian yang sangat membanggakan ini yang utama dan paling utama adalah untuk memperkenalkan SMKS GRAFIKA, melalui prestasi jalur musik, dan juga mengasah mental para murid untuk berhadapan dengan banyak orang, agar lebih siap mental untuk menggapai masa depan nanti setelah mereka lulus dari sekolah ini”, kata Bang Agus dengan tegas.

 

Selain itu Kepala SMKS Grafika Kota Tangerang, Dwi Septiani, dirinya merasa haru dengan muridnya yang mendapatkan juara dalam Festival Musik ini, “Bangga dan haru kepada siswa ekskul band ini, rasa syukur yang tidak terhingga,” ucapnya dengan begitu rasa senang.

Festival ini di harapkan setiap tahunnya di adakan karena ini merupakan kegiatan positif untuk menumbuhkembangkan minat bakat para pelajar di Kota Tangerang.  

 

(korantangsel.com, agus)

 

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes