BREAKING NEWS

Friday, September 8, 2023

Jelang Pemilu 2024, DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Gelar Bimtek Untuk Para Kadernya

Jelang Pemilu 2024, DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Gelar Bimtek Untuk Para Kadernya


Tangerang Raya, Korantangsel.com- DPC Partai Demokrat Kota Tangerang gelar pendidikan dan pelatihan politik kepada seluruh kader guna menggaungkan perjuangan partai dalam meraih kemenangan pada Pemilu 2024 nanti.

"Ya hari ini kita sudah melakukan Bimtek terkait Pendidikan & Pelatihan Politik dari DPC Partai Demokrat untuk Dapil 1 (KEC. Tangerang - KEC. Karawaci)," kata Ilham Fadilah Muttaqien Caleg DPRD Kota Tangerang.

Kegiatan yang berlangsung di kawasan Kecamatan Tangerang ini juga dihadiri oleh ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, H. Asep Hidayat, Direktur eksekutif, dan Bakomstra DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, serta dihadiri oleh ratusan para kader Partai Demokrat yang ada di Kecamatan Tangerang dan Karawaci.

Jelang Pemilu 2024, DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Gelar Bimtek Untuk Para Kadernya


Selanjutnya, kata Ilham yang juga menjabat sebagai Ketua DPAC PD Kecamatan Tangerang adanya kegiatan bimtek tersebut guna meningkatkan kapasitas struktural DPC, DPAC, dan Ranting, di Dapil satu.

"Dan adanya kegiatan tersebut untuk menyelaraskan perjuangan Partai Demokrat  Kota Tangerang untuk pemilu 2024, merebut kembali kemenangan," tegasnya.

Ilham pun berpesan kepada seluruh kader ataupun para peserta untuk lebih fokus dan meningkatkan komunikasi maupun koordinasi dari tingkat wilayah ranting, PAC Kecamatan, dan DPC.

"Sesuai instruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat mas AHY, kita harus berjuang demi perubahan dan perbaikan," tandasnya. (Hiwata/ys)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes