BREAKING NEWS

Monday, July 24, 2023

Tekan NRW, Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang Lakukan Penggantian Water Meter Gratis

Tekan NRW, Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang Lakukan Penggantian Water Meter Gratis


Tangerang Raya, Korantangsel.com- Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Benteng Kota Tangerang saat ini sedang melakukan upaya dalam menekan angka kehilangan air (NRW) diantaranya dengan melakukan penggantian Water Meter yang sudah melewati masa / umur tekhnis yaitu diatas 5 (lima) tahun secara bertahap .

"Tahun ini kami melakukan penggantian sebanyak 15.000, water meter khususnya pelanggan hibah dari Perumdam TKR di mulai  wilayah Perumahan Sekneg, Bona Sarana Indah, Bumi Mas Raya & Mahkota Mas," ungkap Doddy Effendi, Direktur Utama Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang, pada Senin (24/7/23).

"Sampai dengan hari ini kami sudah melakukan penggantian sebanyak ± 2.500 water meter dan penggantian tersebut akan terus di lakukan," tambahnya.

Penggantian water meter pun di sambut gembira oleh salah satu pelanggan di wilayah Perumahan Sekneg, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, pada Jum'at (21/7/23).

“Alhamdulillah akhirnya water meter diganti sehingga aliran air lebih kencang, apalagi penggantian water meter tidak di pungut biaya," ujarnya.

Selain tekan ( Non Revenue Water ) NRW dengan cara melakukan pergantian water meter, Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang juga sedang gencar melakukan sosialisasi aplikasi Si Ganteng luncuran terbarunya kepada para konsumen.

Diketahui, dalam aplikasi luncuran terbarunya tersebut terdapat sejumlah fitur untuk memudahkan para konsumen seperti Info Tagihan, Info Pemakaian Air, Daftar Pasang Baru, Pengaduan Layanan, Lapor Meter Mandiri, dan sejumlah fitur lainnya. (Hiwata/Sn)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes