BREAKING NEWS

Saturday, July 29, 2023

PARTAI PIMPINAN ANIS MATTA DI BANTEN SEPAKAT USULKAN MENDUKUNG PRABOWO SUBIANTO DALAM PILPRES 2024


NASIONAL, Korantangsel.com- (Banten) DPW Partai Gelora  Banten bersepakat untuk mengusulkan nama Prabowo Subianto sebagai Capres priode 2024-2029, kepada DPN Partai Gelora Indonesia. Menurut Ketua DPW Gelora provinsi Banten Usman Umar, kesepakatan untuk mengusulkan nama Prabowo ini tidak begitu saja terjadi.

 

Ia mengatakan, ada mekanisme dengan melalui diskusi panjang tentang masa depan Indonesia. Usman Umar mengatakan, dorongan dari pengurus kota/kabupaten juga begitu kuat. Sehingga, ada keputusan untuk mengajukan nama Prabowo Subianto.

 

"Gelombang dari arus bawah cukup kuat menggaungkan nama Prabowo, ini menjadi salah satu pertimbangan kita dalam mendorong nama capres," ujar Usman Umar.

 

Menurut usman Umar, ada beberapa alasan kenapa pihaknya mengusulkan Prabowo. Karena, Prabowo dianggap sebagai simbol pemersatu bangsa. Bahkan, Prabowo rela melakukan rekonsiliasi untuk mempersatukan rakyat.Selain itu juga, kata dia, yang paling penting, Prabowo paling dekat dengan tujuan Partai Gelora. Sehingga, bisa menjadikan Indonesia sebagai super power baru di dunia.

 

"Tujuan dari Partai Gelora adalah memperkuat militer dan ekonomi. Selain itu juga ingin membuat Indonesia sebagai pusat inovasi. Dari tiga hal tersebut hanya Prabowo yang mengarah kesana," katanya.

 

 

Dalam kesempatan tersebut, Usman Umar juga menegaskan kepada seluruh Ketua DPD Partai Gelora se-Banten agar berusaha all out. "Memang bukan tugas mudah bagi kita semua, ditengah segala keterbatasan, kita harus bisa memenangkan pemilu disamping itu juga kita harus memenangkan juga capres yang nanti kita dukung," tambanya.

 

(korantangsel.com, id)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes