BREAKING NEWS

Thursday, June 22, 2023

Xplorasa Carnival, Liburan Seru di Tengah Kota

HIBURAN,korantangsel.com- Setelah vakum akibat pandemi Covid-19, Summarecon Mall Serpong akhirnya kembali menghadirkan event kuliner dan hiburan di tengah kota bernama Xplorasa Carnival yang akan digelar hingga 25 Juni mendatang tepatnya di Uptown Park. 

Center Director Summarecon Mall Serpong, Tommy mengungkapkan berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini pengunjung tidak hanya dapat menikmati berbagai makanan, melainkan menikmati keseruan wahana permainan bertemakan Pasar Malam. Seperti komedi putar, bianglala, kincir mini, kora-kora, ontang anting, ombak banyu, kereta jumbo, merry go round, canoe river dan lainnya dengan harga tiket mulai dari Rp25 ribu-Rp30 ribu.

Sementara untuk kuliner, Tommy menambahkan ada sekitar 300 jenis makanan dan minuman. Diantaranya Roji Ramen, US Pizza, Toko Kopi Tuku, Hoy Tod!, Sugarays Popcorn, Pan&Cake, Kebab Baba Rafi, Jus Kode, Squid Boss, Sapi Kotak, Somay Sukajadi dan lainnya. Tak hanya itu, ada pula tenan fashion dan lifestyle seperti Hairnerds Studio, Dodds dan LOD. Denim.

"Untuk menarik pengunjung dan menyuguhkan liburan yang berbeda, kami sediakan hadiah menarik dan atraksi sirkus dan sulap, penampilan dari Mocca pada tanggal 9 Juni, Neona pada tanggal 11 Juni dan HIVI! tanggal 23 Juni. Jadi tunggu apalagi, isi liburan Anda di Xplorasa Carnival," ajaknya.

Selain Xplorasa Carnival, SMS juga menghadirkan Snowy Happyland yang mengajak para pengunjung merasakan keseruan bermain salju dan ice skating tepatnya di Main Atrium dan Unity. "Khusus di Snowy Happyland, penggunjung dapat menikmati aktivitas seru seperti ice rink, snow playhouse dan thematic ice skating performance yang dimulai pukul 10.00 WIB. Diharapkan, semua event ini bisa menjadi destinasi untuk mengisi liburan sekolah di dalam mall dengan suasana berbeda," katanya. (Dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes