BREAKING NEWS

Friday, June 9, 2023

Menuju Hari Anak Nasional, Pemkot Tangerang Gelar TNG Child Fest

SERBA-SERBI,korantangsel.com- Jelang Hari Anak Nasional yang akan jatuh pada 23 Juli mendatang, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) bersama Forum Anak Kota Tangerang menggelar TNG Child Fest. Sebelum menuju puncaknya, TNG Child Fest akan melaksanakan beberapa perlombaan dengan total hadiah sebesar Rp 69 juta rupiah.

“Seperti tahun sebelumnya, kami (DP3AP2KB-red) bersama Forum Anak Kota Tangerang akan menggelar TNG Child Fest untuk memperingati Hari Anak Nasional pada 23 Juli mendatang. Kami mengadakan lima jenis perlombaan yang melibatkan anak-anak mulai dari bayi di bawah usia 12 bulan hingga anak di bawah usia 18 tahun. Saat ini, proses pendaftaran sudah dibuka hingga tanggal 30 Juni mendatang,” jelas Kepala DP3AP2KB, Jatmiko.

Ia melanjutkan, Hari Anak Nasional ini perlu dilaksanakan dari tingkat pusat hingga daerah sesuai dengan instruksi Presiden. Tak hanya itu, Pemkot Tangerang akan terus memaksimalkan program-program untuk memenuhi hak anak di Kota Tangerang.

“Tentunya, kami akan terus berusaha memenuhi hak-hak anak melalui program-program yang kami miliki. Kami juga terbuka dan mendengar saran-saran yang diberikan melalui Musrenbang Anak bersama dengan Forum Anak Kota Tangerang,” lanjutnya.

Diharapkan dengan adanya TNG Child Fest ini seluruh anak di Kota Tangerang dapat berpartisipasi memeriahkannya. Seluruh informasi tentang syarat perlombaan hingga pendaftaran, tersedia di linktr.ee/forumanakkotatng dan instagram @dp3ap2kb_kota_tangerang serta @fa_kotatangerang. (Dini)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes