BREAKING NEWS

Monday, March 27, 2023

Muhammad Rizky Ns Kabid Gahora Partai Gelora Indonesia DPD Kota Tangerang Dukung Piala Dunia Tetap Bergulir


NASIONAL, korantangsel.com- (Kota Tangerang) Kepala Bidang Gahora (Gaya Hidup Olahraga) Partai Gelora Indonesia DPD Kota Tangerang, Muhammad Rizky Ns mendukung statement Presiden yang mengatakan olahraga tidak boleh dicampur dengan politik dalam menanggapi isu mengenai penolakan Israel di Piala Dunia U20 ini.

 

“Prinsip Konstitusi harus tetap kita pertahankan namun dengan cara baru tidak asal ancam mengancam saja. Ajang Piala Dunia U20 ini harus menjadi pintu masuk era baru dalam berdiplomasi dengan Israel untuk Kemerdakaan Palestina” ujar Muhammad Rizky Ns yang di temui dalam acara Nobar Indonesia Vs Burundi di salah satu cafe Kota Tangerang. (27/3)

 

Isu penolakan Israel terus bergulir sehingga FIFA membatalkan drawing untuk Piala Dunia U20 dan Indonesia dalam ancaman pembatalan menjadi tuan rumah Piala Dunia U20.

 

“Kita harus menjaga asa mimpi-mimpi anak Indonesia untuk bermain di Piala Dunia U20 ini. Jangan sampai kita kena Banned FIFA kembali yang berdampak memutus rantai generasi timnas saat 2015 lalu, sepak bola Indonesia sudah dijalan yang on track saat ini jangan sampai kita merusak ini semua” Kata Muhammad Rizky Ns Bakal Calon Legislatif dari Partai Gelora DPD Kota Tangerang Dapil 1.

 

Update terbaru saat ini ketua PSSI sedang melakukan pertemuan dengan ketua FIFA di Doha Qatar untuk berdiskusi mengenai piala dunia U20 ini.

 

(korantangsel.com, din)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes