BREAKING NEWS

Tuesday, March 7, 2023

Accor Gelar Pameran Spektakuler City of ALL di Jakarta

 

BISNIS, korantangsel.com- Accor salah satu grup perhotelan terkemuka dunia yang terdiri dari 5,300 properti akan menggelar City of All pada bulan Februari dari tanggal 15 Februari hingga 19 Maret 2023 di Laguna Atrium, Central Park Mall. Pameran yang sepenuhnya terintegrasi dan sangat interaktif ini akan menyikap dunia penuh manfaat yang ditawarkan oleh Accor Live Limitless (ALL).

Garth Simmons, Chief Excutive Officer Accor Southeast Asia, Japan and South Korea mengatakan perencanaan acara ini, Accor akan memberikan penawaran eksklusif, diskon hingga 40 persen dari tagihan utama untuk acara bisnis dan sosial termasuk pernikahan, hiburan dan plus pilihan gratis serta point reward ganda ALL Meeting Planner. 

"Semua pengunjung lainnya akan menikmati harga spesial diskon 40 persen di hotel-hotel Accor di Indonesia plus voucher 'Dinner With ALL' senilai hingga Rp 1 juta dan promosi khusus di bulan Ramadhan. Semua tamu akan menikmati pertunjukkan yang ceria, demonstrasi langsung, pertunjukkan musik dan peragaan busana 'Wheel of Fortune' dan Mystery Boxes dengan hadiah fantastis dan hadiah utama," kata Garth. (Dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes