BREAKING NEWS

Sunday, January 29, 2023

Dokgi Dental Clinic Jadi Tempat Perawatan Gigi Puteri Indonesia Banten

 

Tangerang Selatan,korantangsel.com- Usai mengikuti malam Grand Final Puteri Indonesia Daerah Banten dan terpilihnya Salsabila Dinitasari sebagai Puteri Indonesia Banten 2023 yang akan mewakili Provinsi Banten ke ajang Puteri Indonesia tingkat nasional. Puteri Indonesia Banten mulai mengikuti kegiatan kunjungan dan pemeriksaan gigi ke Dokgi Dental Clinic BSD, Minggu (29/1/2023).

“Ini sebagai bentuk dukungan kita kepada Puteri Indonesia Banten, karena tidak hanya cantik fisik saja tetapi kecantikan gigi dan mulut harus diperhatikan. Apalagi ini ajang nasional,” kata Pemilik Dokgi Dental Clinic, drg. Indriani Kusno, DiplClinDent (Orth),MSc Orth(UK).

Indri begitu sapaan akrabnya memaparkan ada beberapa treatment yang akan dilakukan oleh para Puteri Indonesia Banten lainnya. Seperti konsultasi, dental check up dan dental scan. Sementara untuk pemenang Puteri Indonesia Banten 2023 yang akan mewakili Provinsi Banten ke tingkat nasional, ada sedikit penambahan treatment yaitu dental bleaching atau pemutihan gigi, dental spa, dan perapihan gigi tanpa behel.

“Kita akan melakukan treatment plan sesuai dengan kondisi mulut dari Puteri Indonesia Banten, setelah itu baru kita lakukan tindakan,” ungkap Indri.


Indri mengklaim berbeda dengan klinik gigi BSD lainnya, Dokgi Dental Clinic mempunyai cara sendiri untuk menghilangkan rasa takut dan sakit saat melakukan proses tindakan. Yaitu dengan pendekatan painless dan kenyamanan pada saat perawatan dilakukan.

“Di Dokgi Dental Clinic, pasien bisa menonton film favoritnya di YouTube premium dan Netflix atau hanya sekedar mendengarkan lagu agar merasa nyaman. Tak hanya itu, kami memiliki tim dokter gigi yang berpengalaman. Sehingga pasien tidak akan merasakan sakit (painless) ketika perawatan berlangsung,” tutupnya. (Dini)




Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes