BREAKING NEWS

Friday, December 2, 2022

Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan Dukung Audisi PPID Banten

 


TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan mendukung audisi Pemilihan Puteri Indonesia Daerah (PPID) Banten yang diselenggarakan oleh KM Talent dan Klikadvokat. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Dinas Pariwisata, dr. Ellen Hutabarat mengaku sangat mendukung penyelenggaraan dan audisi PPID Banten, apalagi Pusat Pemerintahan Kota Tangsel menjadi tempat kedua audisi perhelatan ajang bergengsi ini. 

"Siapapun perwakilan Banten yang terpilih nanti, kami berharap betul-betul putri daerah. Sehingga bisa menjadi wadah baru bagi generasi muda Banten, dan membawa nama baik Provinsi Banten ke kancah Nasional dan Internasional. Tunjukkanlah kemampuan dan pengetahuan kalian tentang Provinsi Banten, baik makanan, pakaian sampai pariwisata daerah yang ada di Banten," katanya. 



Sementara itu, Direktur Pemilihan Puteri Indonesia Daerah (PPID) Banten sekaligus pemilik KM Talent, Kathy Monica Kabe mengungkapkan kami (panitia PPID,red) akan membuka pendaftaran di seluruh wilayah Banten, dan Kota Tangerang menjadi kota terakhir dari kegiatan audisi ini. 

Kathy memaparkan bagi putri daerah yang ingin mengikuti audisi ini, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Seperti berstatus warga negara Indonesia, berusia 18 hingga 26 tahun, belum menikah, dan memiliki tinggi badan 170 cm. Memiliki kemampuan berkomunikasi dalam bahasa asing juga akan menjadi nilai tambah bagi peserta.

“Selain itu peserta harus berdomisili, bekerja atau sedang menempuh pendidikan di Banten. Peserta juga harus memiliki pengetahuan umum dan berwawasan luas tentang pariwisata, kebudayaan Indonesia, dan lingkungan hidup yang baik,” tutupnya. (Hariyanto Lubis)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes