BREAKING NEWS

Saturday, November 5, 2022

Tampil Cantik Alami Dengan Kosmetik Herbal


KECANTIKAN,korantangsel.com- Wajah kusam dan jerawat kerap muncul ketika wajah atau kulit terpapar matahari dan polusi udara. Pemakaian skincare atau mencoba berbagai produk kosmetik pun menjadi  solusi bagi kaum hawa agar terlihat cantik. Namun tahukah Anda, saat ini skincare yang terbuat dari bahan herbal pun mulai bermunculan. Seperti produk skincare Hatta Natural Shop milik Tini Kuslaeni yang membuat skincare dari umbi talas jepang jenis saitomo, talas beneng dan DNA Salmon.

"Kalau skincare saya jual satu paket. Ada krim malam dan siang, sabun muka dan serum serta tersedia juga skincare DNA Salmon. Alhamdulillah banyak yang cocok dan banyak minatnya," kata Tini.

Tak hanya paket skincare, ia juga menjual sabun herbal yang terbuat dari kunyit yang berkhasiat untuk mencerahkan kulit wajah, umbi talas jepang atau saitomo dan talas beneng berkhasiat untuk mendorong tubuh kita memproduksi kolagen atau anti aging dan sabun daun gamal yang berkhasiat untuk penyakit kulit gatal-gatal. Bagi Anda yang ingn beralih ke skincare herbal, Hatta Natural Shop menyediakan dua ukuran yaitu 30 gram dan 60 gram yang dibandrol mulai dari Rp 150 ribu sampai Rp 200 ribu per paket. (Dini)

Hatta Natural Shop
Alamat : Jl. Darussalam Utara II, Batusari, Kecamatan Batuceper
No. Tlp : 083873004699

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes