BREAKING NEWS

Wednesday, November 2, 2022

Pesona Pulau Dewata Hadir Kembali di Festival Kuliner Serpong 2022



HIBURAN,korantangsel.com- Acara tahunan yang sempat vakum selama dua tahun, akhirnya Festival Kuliner Serpong (FKS) 2022 kembali hadir. FKS yang dimulai dari tanggal 27 Oktober hingga 27 November ini, mengusung tema Bali Heritage "Indonesia Spice Up The World" dengan menghadirkan puluhan tenan makanan dan minuman khas Bali serta makanan nusantara lainnya.

"Dari 99 tenan kuliner yang ada, sekitar 35-40 tenan kuliner otentik mulai dari makanan sampai kue didatangkan langsung dari Bali. Seperti Nasi Jinggo, Cumi Bakar Bumbu Bali, Sate Babi Bli Nyoman Bali, Iga Babi Bakar by Bli Permana, Krisna oleh-oleh khas Bali dan Pia Kukus Made Bali," kata Center Director Summarecon Mall Serpong, Tommy.

Tommy menuturkan tak hanya menikmati setiap ornamen-ornamen khas Bali, FKS tahun ini juga menyediakan spot selfi yang instagrable berupa lampu-lampu lampion ditambah permainan untuk anak-anak. Untuk menemani waktu santap pengunjung, panggung FKS akan diisi dengan banyak kegiatan. Seperti Chefpreneur Cooking Demo pada tanggal 6,13 dan 20 November, musik dan tarian tradisional Bali yang akan membuat pengunjung serasa sedang kulineran di pulau dewata. 

Tak hanya itu, FKS 2022 juga akan dimeriahkan dengan penampilan musik dari The Groove feat Tiara Effendy pada tanggal 11 November dan Coconut Treez & Melanie di tanggal 18 November pukul 20.00 WIB. (Dini)




Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes