BREAKING NEWS

Tuesday, August 2, 2022

Penuhi Kewajiban Perusahaan Dengan Penuh Semangat, PT Sunglim Printing Indonesia Perhatikan Hak Karyawannya

Penuhi Kewajiban Perusahaan Dengan Penuh Semangat, PT Sunglim Printing Indonesia Perhatikan Hak Karyawannya


TANGERANG RAYA, Korantangsel.com - Pihak perusahaan PT.Sunglim Printing Indonesia sudah melakukan itikad baik dengan cara memenuhi seluruh tuntutan para karyawannya. Proses tersebut sudah dilakukan sejak jauh - jauh hari dengan semangat kekeluargaan. 

HRD PT. Sunglim Printing Indonesia, Sagimin menyatakan bahwa Mediasi antara pihak perusahaan dengan perwakilan karyawan yang didampingi kuasa hukum karyawan, M. Ali sudah diselesaikan serta dimediasi di Polsek karawaci. 

"Bahkan seluruh hak karyawan sudah dibayarkan sepenuhnya di bulan Agustus 2020,"ujar Sagimin, (Selasa, 02/08/2022).

Menurutnya, memang efek dari pandemi sangat dirasakan oleh pihak perusahaan sehingga orderan berkurang. Dan juga berdampak kepada para karyawan. 

" Kemarin efeknya sangat terasa bagi karyawan, tapi alhamdulillah kita dari pihak perusahaan sudah perlahan - lahan mulai bangkit lagi,"ungkapnya.

Untuk diketahui Enam orang karyawan pabrik bagian produksi dari pihak perusahaan PT Sunglim Printing Indonesia yang berlokasi Jalan Imam Bonjol Km 28 Kota Tangerang di Komplek pergudangan Indo Raya sempat diliburkan karena efek pandemi. Dan juga pihak perusahaan sudah memperhatikan dan memenuhi apa yang menjadi kewajiban perusahaan. (San)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes