BREAKING NEWS

Monday, June 27, 2022

Badan Eksekutif Muda melalui Tim Relawan Rescue Jabodetabek Bantu Korban Longsor Pamijahan

Badan Eksekutif Muda melalui Tim Relawan Rescue Jabodetabek Bantu Korban Longsor Pamijahan


Tangerang Raya, Korantangsel.com- Disoal banjir bandang dan tanah longsor di Desa Cibunian juga mengakibatkan sedikitnya 18 unit rumah rusak berat, 2 unit rumah rusak sedang, dan 4 jembatan putus hingga tidak dapat dilalui. Sementara, sebanyak 20 kepala keluarga (KK) terdampak dan 52 KK/175 jiwa mengungsi ke tempat kerabat.

Tim Ambulans yang di pimpin Kang Ade Putra Ketua Rescue Jabodetabek yang juga Pengurus DPP Badan Eksekutif Muda (BEM) melakukan gerak cepat membantu Korban Longsor di Kp. Muara RT. 001 RW.001 Desa. Cibunian Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, Minggu, 26/6/2022.

Ade Putra saat dihubungi awak media mengatakan bahwa Kegiatan Bakti Sosial bagi korban longsor ini tidak hanya membawa nama Ambulans Se-jabodetabek saja, tetapi kami bersama relawan juga membawa nama besar Badan Eksekutif Muda (BEM) yang notabene Organisasi Kepemudaan yang telah membina kami, bagaimana cara Bergerak dan Berbuat untuk sesama.

"Untuk membantu Korban Longsor saat ini, Kami bersama Tim Relawan tidak hanya membawa Rescue Jabodetabek akan tetapi juga membawa nama Badan Eksekutif Muda sebagai organisasi kami bersama" tegasnya.

Sementara bantuan yang telah kami berikan kepada para Korban Longsor berupa, Aqua Gelas 50 dus, Beras Ukuran 5Kg sebanyak 70 karung, 50 dus Indomie, 2 dus besar Pampers bayi, 5 Pak Biscuit, 1 kardus Susu Bayi dan juga santunan kepada korban yang meninggal dunia.

Sementara itu, San Rodi Kepala Staff Pimpinan DPP Badan Eksekutif Muda (BEM) saat dihubungi awak media terkait bantuan yang telah disampaikan oleh Tim Relawan Rescue Jabodetabek kepada Korban Longsor di Pamijahan Bogor, mengatakan sangat berterima kasih dan apresiasi kepada Kang Ade Putra Ketua Rescue Jabodetabek yang juga Pengurus DPP BEM yang telah bergerak cepat membantu korban longsor.

"Apresiasi setinggi-tingginya kepada Tim Relawan Rescue yang telah membantu para Korban Longsor di Pamijahan Bogor, yang tanpa menunggu Komando dari DPP" terang Kucay Doang.

Sebagaimana intruksi Ketua Umum DPP BEM, San Rodi selaku Kepada Staff Pimpinan DPP BEM memerintahkan kepada seluruh pengurus DPP Badan Eksekutif Muda (BEM) silahkan menjalankan kewajibannya sebagai petugas dan pelayan masyarakat melalui organisasi dengan pengabdian nyata kita, untuk hadir dan berbuat positif di tengah masyarakat tanpa harus menunggu komando Ketua Umum. (San)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes