BREAKING NEWS

Tuesday, May 24, 2022

Ahmad Maulana Terpilih Jadi Ketua Caretaker PP PAC Karang Tengah

 

Ahmad Maulana Terpilih Jadi Ketua Caretaker PP PAC Karang Tengah

Tangerang Raya, Korantangsel.com-  Berdasarkan hasil pleno keputusan MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang, memutuskan bahwa Ahmad Maulana terpilih sebagai Ketua Caretaker PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Karang Tengah. Rapat pemilihan tersebut digelar di Kantor Sekretariat MPC PP Kota Tangerang, (Selasa, 24/05/2022).

Ketua MPC PP Kota Tangerang H. Mulyadi mengatakan bahwa, dengan terpilihnya saudara Ahmad Maulana sebagai Ketua Caretaker PAC PP Kecamatan Karang Tengah bisa menjalankan roda organisasi pasca mundurnya Ketua sebelumnya. 

"Saya berpesan harus fokus pada persoalan pengurus PAC PP Kecamatan Karang Tengah dan bisa merangkul semua elemen. Dan tugas, pokok, fungsi caretaker menjalankan konsolidasi di tingkat basis sampai terlaksana RPP PAC Karang tengah karena dalam aturan minimal 3 bulan sudah harus selesai,"ungkap Mulyadi. 

Sementara itu Ketua terpilih Caretaker PAC PP Kecamatan Karang Tengah, Ahmad Maulana menyatakan bahwa dirinya siap megemban tugas yang sudah diamanahkan dari hasil pleno. 

"Saya siap menjalankan roda organisasi dengan sebaik mungkin dengan menjalankan konsolidasi di tingkat bawah. Dan semoga PAC Pemuda Pancasila Karang Tengah bisa segera terbentuk," pungkasnya. (San)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes