BREAKING NEWS

Tuesday, November 16, 2021

Sempol Ayam Bund's, Perpaduan Aci dan Ayam yang Bikin Nagih


BISNIS,korantangsel.com- Siapa yang tidak kenal camilan sempol ayam. Makanan berbahan dasar ayam dan aci ini cukup favorit disemua kalangan. Karena rasa yang gurih, tekstur garing di luar dan lembut di bagian dalam, membuat camilan ini selalu laris manis dicari penikmatnya.

Shanti Kusuma Rahayu, pemilik Bund's Seram (Serba Ayam) mengaku mulai menjajal usaha serba olahan ayam sejak 2019. Seperti sempol ayam, ayam geprek, sate ayam, bakso ayam dower, cilok dower, mie ayam dan cireng ayam. "Yang jadi best seller itu sempol, ayam geprek dan cireng ayam," katanya.

Shanti (40) mengklaim sempol ayam buatannya dibuat dari 100 persen ayam asli, tanpa bahan pengawet, memiliki tekstur lembut dengan perpaduan tepung tapioka (aci) dan dililitkan ke tusuk bambu panjang. Sehingga Shanti menjamin, sempol ayam Bund's aman dikonsumsi oleh semua kalangan.



Walaupun termasuk makanan ringan, Shanti mengaku sempol salah satu makanan yang paling banyak diproduksi. Dalam satu hari, sempol mampu dibuat sebanyak 700 tusuk. Sedangkan ayam geprek mencapai 80 paket dan cireng ayam dower sebanyak 350 pieces. 

"Alhamdulillah kalau kata konsumen, sempol ayam saya bikin nagih karena lembut, garing dan sambalnya pun berbeda. Begitu juga dengan ayam geprek dan cireng ayam dower," ucapnya. (Dini)     

Bund's Serba Ayam (Seram)
WA : 081315247207
IG : shanti.kusuma

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes