BREAKING NEWS

Saturday, November 13, 2021

Renyahnya Bisnis Kerupuk Sebring Ngeunah Beromset Jutaan





BISNIS,korantangsel.com- Pernahkan Anda mencicipi seblak kering alias sebring. Camilan yang terbuat dari kerupuk warna-warni asal Bandung bertekstur bantat ini ternyata sudah dikenal dan disukai oleh kaum milenial.

Herik Suryaningsih (40) pemilik Sebring Ngeunah, salah satu anggota UMKM Cibodas Jasa yang mencoba menjajal usaha sebring sejak satu tahun. Gerik mengaku usaha sebring memiliki prospek yang baik. Terbukti dalam sekali produksi, kerupuk Sebring Ngeunah di bawah bendera Surya Ratu Corporate ini mampu menggoreng sebanyak tiga sampai lima ball kerupuk warna-warni dan selalu habis terjual. 


"Kalau di total bisa puluhan sampai ratusan toples dalam sekali produksi," katanya. Alhamdulillah selalu habis terjual dan omsetnya juga lumayan. Ya kurang lebih bisa jutaan," katanya. 

Herik mengklaim, kerupuk sebring buatannya terbuat dari bahan berkualitas. Bahkan untuk menambah citarasa kerupuk sebring, Herik meracik bumbu sendiri yang terbuat dari cabai, kencur, garam dan bahan rempah lainnya. Sehingga memiliki rasa yang berbeda, dan kerupuknya pun terasa garing tanpa ada minyak sedikitpun. 


Bagi Anda yang ingin mencicipi kerupuk sebring Ngeunah, Herik mematok harga Rp 15 Ribu untuk toples kecil dan Rp 25 Ribu toples besar. Tak hanya kerupuk sebrik, Surya Ratu Corporate juga memproduksi lemon tea, lemon wortel, sate seafood dan garmen. (Dini)

Sebring Ngeunah
Alamat : Kedai Bersama (KeiBar) Cibodas Jasa, Palem, Cibodas Sari
IG : surya ratu atau suryaningsih_herik
WA : 0821-1221-0002

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes