BREAKING NEWS

Tuesday, June 22, 2021

9 Tahun Sudah Maju Logistics Melayani dan Menjadi Yang Terbaik

9 Tahun Sudah Maju Logistics  Melayani dan Menjadi Yang Terbaik


Bisnis, Korantangsel.com- Memiliki moto Pasti datang, Aman, Terpercaya menjadi dasar pelayanan yang diberikan oleh Maju Logistics, dengan memahami keinginan klien yang selama ini mereka layani. Mereka terus berkembang menjadi yang terbaik dan terdepan dalam memenuhi kebutuhan Anda.

Di tengah maraknya jasa ekspedisi saat ini, seperti Deliveree dan Cargotech, Maju Logistics sendiri telah melayani lebih dari 9 tahun sejak Maret 2012 dan menjadi mitra Anda.

Dengan memberikan harga yang kompetitif dan mengutamakan pelayanan prima yang efektif dan efisien.

Serta menjaga keamanan barang Anda. Ya, sepertinya mereka menyadari kecepatan dan ketepatan merupakan faktor pendukung dalam kegiatan.

Untuk kebutuhan jasa sewa truk dan pengaduan hubungi HALO MAJU di nomor 08119113343 atau bisa melalui email sales@majulogistics.com Anda juga bisa berkunjung ke website www.majulogistics.com untuk bisa melihat unit truk yang anda butuhkan.

Anda akan dilayani dengan ramah dan profesional, Dijamin kebutuhan Anda akan dikerjakan dengan maksimal.

Pengaduan dan keluhan Anda akan Kami terima dan tindak lanjuti dengan baik dan profesional.
“Kami tidak hanya menjual jasa sewa truk, tapi kami juga memberikan konsultasi dengan memberikan arahan truk yang sesuai dengan kebutuhan barang yang akan dibawa, agar aman sampai tujuan. Karena tidak semua klien mengerti tentang jenis truk” ujar Hendri Yuliyanto, Manager Maju Logistics saat berbincang santai di kantornya di bilangan Kompleks Pertokoan Barkah Makmur, Kuta Baru, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Dengan cover wilayah yang luas di Indonesia, yaitu di Sumatera, Jawa, Bali dan Lombok, Maju Logistics adalah pilihan tepat, terpercaya dan terbaik yang dapat Anda andalkan.

Selain memberikan harga kompetitif dan layanan prima untuk Anda, Maju Logistics berkomitmen untuk selalu menjaga kepercayaan yang diberikan konsumen. Baik untuk perseorangan, instansi maupun perusahaan/industri.

Maju Logistics juga menyewakan armada truk dengan jenis dan ukuran yang berbeda-beda. Semuanya dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
“Kami menyediakan beberapa jenis armada truk di antaranya : Colt Diesel Engkel (CDE), Colt Diesel Double (CDD), Fuso, Tronton hingga Trailer, dengan berbagai jenis seperti Box, Bak, Buka Samping, Losbak dan Wingbox.
Maju Logistics menjalankan pola kerja yang efektif dan efisien, Serta memegang teguh komitmen terhadap klien untuk dapat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu dan aman sesuai yang telah direncanakan,” urai Hendri Yuliyanto.

Kepuasan dan kepercayaan Anda adalah tolak ukur keberhasilan. Usaha dan kerja keras pasti tidak akan pernah menghianati hasil, Itulah yang dirasakan Maju Logistics saat ini.

Dedikasi yang tinggi di dunia ekspedisi, keuletan dan komitmen untuk menjaga kepercayaan pelanggan mulai menuai hasil.

Novo Complast, salah satu perusahaan langganan setia yang memproduksi berbagai macam drum dan IBC kelas dunia ini merasa sangat puas terhadap pelayanan Maju Logistics.

“Respon yang cepat serta jaminan truk yang pasti datang membuat saya nyaman bekerjasama dengan maju Logistics, selama ini kami belum pernah dikecawakan semoga pelayan ini terus bisa dipertahankan,” ujar Agus, karyawan PT. Novo Complast.

Hingga saat ini Maju Logistics terus mendapat kepercayaan dari berbagai pihak. Di antaranya, PT. Olympic Furniture Gemilang, PT. Indomarco Prismatama, PT. Motobatt Indonesia, PT. Hilon Indonesia, PT. Grahaexcel Plastindo, PT. Homeco Victoria Makmur, PT. Superex Raya dan banyak perusahaan lainnya.

Itulah yang menjadi pemicu dan menjadi pendorong Maju Logistics untuk selalu memberikan layanan terbaik, Tentunya dengan harga yang terjangkau, Maju Logistics terus berinovasi meningkatkan mutu pelayanan guna mengikuti perkembangan teknologi.


(Hasan, Korantangsel.com)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes