BREAKING NEWS

Friday, April 2, 2021

Pengendara Mobil Fortuner Yang Sempat Viral Tertangkap Polisi

Pengendara Mobil Fortuner Yang Sempat Viral Tertangkap Polisi, Korantangsel.com


Nasional, Korantangsel.com- Polda Metro Jaya menangkap seorang pengendara mobil Fortuner dengan nomor plat B 1673 SJV yang sempat viral menodongkan senjata api berupa pistol ke arah pengendara motor dan sejumlah warga di Jalan Kolonel Sugiono tepatnya di perempatan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Sabtu (2/4/2021) dini hari.


Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar, Yusri Yunus Menjelaskan, pengendara mobil Fortuner berinisial MFA, Anggota kepolisian sempat mendatangi rumah pelaku di kawasan Patal Senayan, Jakarta Selatan tetapi tidak berhasil menemukan pelaku.


Kemudian, MFA berhasil diamankan di salah satu parkiran mal di Jakarta Selatan tak lama setelah kejadian tersebut beredar viral di media sosial.


Polisi kini masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) mendalami peristiwa kecelakaan lalu lintas dan penodongan senjata api, Pengungkapan kasus ini dilakukan oleh Direktorat Lalu Lintas dan Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ucapnya.


Yusri Yunus menambahkan,  “Sebelumnya, pelaku sempat menabrak pengendara motor di perempatan lampu merah Jalan Balawadewa,”


MFA kemudian marah dan menodongkan senjata api ke sejumlah pengendara motor dan warga yang menolong dua perempuan yang ditabrak, MFA kemudian pergi setelah marah-marah dan mengeluarkan senjata api, Ungkapnya.

Pengendara Mobil Fortuner Yang Sempat Viral Tertangkap Polisi, Korantangsel.com


Dari hasil penangkapan tersebut Polda Metro Jaya mengamankan beberapa barang bukti (BB) dua (2) unit Airsoftgun Jenis Glock 19 Cal 6mm beserta surat surat keterangan menyimpan dan membawa senjata Airsoftgun tersebut,dan Satu (1) Unit Mobil Fortuner yang digunakan tersangka. 


(Hasan,Korantangsel.com)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes